Wednesday , 13 November 2019 6:24
Home / Piala Dunia 2018 / James Rodriguez Beri Kabar Baik Jelang Laga Kontra Inggris!
James Rodriguez, Kolombia, World Cup 2018

James Rodriguez Beri Kabar Baik Jelang Laga Kontra Inggris!

Moskow – Sebuah kabar gembira datang menghampiri salah satu finalis Piala Dunia 2018, yakni Kolombia. Bintang mereka, James Rodriguez kabarnya dipastikan akan turun sebagai pemain starter jelang laga kontra Inggris dalam lanjutan babak 16 besar.

Hal itu diungkap langsung oleh Federasi Sepakbola Kolombia, (FCF),  yang menekankan jika cedera sang pemain tidak begitu serius. Sehingga dirinya akan segera mengikuti sesi latihan ringan secara intensif, dibawah pantauan Jose Pakerman dalam waktu dekat ini.

Los Cafeteros dijadwalkan melawan Inggris pada hari Rabu 4/7/18 dini hari WIB, yang akan berlangsung di stadion Otkrytiye Arena. Punggawa Bayern Munchen itu sempat diragukan bisa tampil pada pertandingan tersebut, lantaran beberapa waktu lalu dirinya mengalami cedera.

James sendiri mengalami cedera hamstring kala timnya menang tipis atas Senegal pekan lalu. Eks pemain Real Madrid itu hanya mampu bermain selama 30 menit, sebelum akhirnya ditarik keluar meninggalkan lapangan pertandingan. Rasa khawatir juga sempat menghiasi benak sang pelatih, jika pemain berusia 26 tahun itu tidak bisa tampil di babak 16 Besar.

Kendati demikian pihak FCF memastikan cedera yang dialami James termasuk kategori ringan, sehingga diyakini akan kembali bermain melawan Inggris.

“James telah menjalani pemindaian yang menunjukkan bahwa dia hanya mengalami cedera ringan. Pembengkakan akibat akumulasi cairan di kaki kanannya tapi tidak ada robekan.” tulis pihak FCF lewat situs resmi pribadinya.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *