Saturday , 30 May 2020 0:20
Home / Bundesliga / James Rodriguez Berniat Kembali Ke Real Madrid
Foto: 90min.com

James Rodriguez Berniat Kembali Ke Real Madrid

MUNCHEN – Bintang baru Bayern Munchen, James Rodriguez, dikabarkan berniat kembali ke Real Madrid. Keinginan James tak lepas dari keputusan Bayern yang pekan lalu mendepak pelatih Carlo Ancelotti.

Menyusul kegagalannya mendapatkan satu tempat dalam tim inti skuat asuhan Zinedine Zidane, pada bursa transfer musim panas lalu, James dipersilakan gabung Die Bayern dengan status pemain pinjaman selama dua musim hingga Juni 2019.

Bayern Munchen membayar dana sampai sebesar € 13 juta untuk meminjam pemain berusia 26 tahun itu. Andai Bayern hendak mengubah status James menjadi permanen, maka klub perlu mengeluarkan nilai transfer sampai € 42 juta yang membuat total nilai James mencapai € 55 juta.

Keputusan James untuk pindah ke Allianz Arena tak lepas dari kehadiran Ancelotti yang notabene mantan mentornya di Madrid. Kubu Bayern pun mengakui dengan terbuka jika perekrutan James merupakan permintaan khusus dari Ancelotti.

Kini, seperti yang dilansir media Diario Gol, usai pemecatan Ancelotti, James dikaim merasa kesepian di Munchen dan berniat balik ke Madrid. Selain kurang mampu beradaptasi dengan iklim di Jerman, James diklaim merasa dirinya terisolasi menyusul perceraiannya dengan Daniele Ospina.

Yang menarik, Madrid disebut siap menerima kembali kedatangan salah satu pemain termahalnya yang dibeli dari AS Monaco dengan bujet sebesar € 80 juta pada Juli 2014 itu.

Baca Juga

‘Chelsea Bisa Saja Menjual Jorginho Di Musim Panas Ini’

LONDON – Agent Jorginho, Joao Santos turut mengomentari soal transfer saga yang melibatkan kliennya. Menurutnya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *