Sunday , 20 October 2019 19:06
Home / Bundesliga / James Rodriguez Buat Arsenal Gigit Jari?
Bayern Munchen, James Rodriguez, Real Madrid

James Rodriguez Buat Arsenal Gigit Jari?

London – Ambisi Arsenal untuk memiliki James Rodriguez terancam kandas. Real Madrid, selaku pemilik sang playmaker kabarnya lebih bersedia melepasnya kepada Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 27 tahun itu menjadi properti panas di bursa transfer Januari musim dingin ini. James digosipkan bakal angkat kaki dari Bayern Munchen lantaran masa depannya belum menemukan titik terang di klub asal Jerman tersebut.

Sejauh ini ada dua klub asal Inggris yang menaruh hati terhadap James. Mereka adalah Arsenal dan Tottenham Hotspur, kedua tim tersebut tengah mengupayakan transfer pemain Timnas Kolombia itu sebelum akhir bulan ini.

Namun, Real Madrid selaku pemilik sang pemain kabarnya lebih bersedia melepas James ke Tottenham Hotspur ketimbang Arsenal.

Alasan mengapa El Real lebih tertarik melepas James ke Spurs lantaran mereka menjadikan sosok pemain berusia 27 tahun itu sebagai penghubung negosiasi transfer Christian Eriksen. Madrid berharap The Lilywhites bersedia melepas Eriksen jika mereka memasukan James ke dalam klausul transfer Eriksen.

Juara bertahan Liga Champions itu memang cukup santer diberitakan tengah mencoba merekrut Christian Eriksen. Playmaker Tottenham itu diplot untuk menggantikan Luka Modric yang sejauh ini sudah termakan oleh usia.

Namun, pihak Spurs memasang harga yang sangat tinggi untuk pemain Timnas Denmark tersebut, sehingga Real Madrid bersedia menawarkan sosok James untuk mendapatkan Eriksen dengan harga lebih murah.

Baca Juga

‘Eriksen Terlalu Lambat Untuk Bayern Munchen’

MUNICH – Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus menilai bahwa Christian Eriksen bukanlah tipical pemain yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *