Wednesday , 30 September 2020 9:10
Home / La Liga / James Rodriguez di Mata Fernando Morientes
Real Madrid, James Rodriguez

James Rodriguez di Mata Fernando Morientes

Madrid – Mantan punggawa Real Madrid, Fernando Morientes, sedikit berbicara tentang performa James Rodriguez. Menurutnya, sang pemain punya karir yang mewah ketika membela timnas Kolombia.

James Rodriguez bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014, usai menampilkan performa yang apik bersama timnas Kolombia di ajang Piala Dunia.

James Rodriguez mampu mencetak enam gol dari lima laga di ajang Piala Dunia 2014 Brasil. Sebelum bersinar bersama timnas sang pemain juga menonjol bersama AS Monaco. Pada musim 2013/2014, dia mampu mencetak sembilan gol dan membawa AS Monaco berada di posisi kedua klasemen akhir Ligue 1.

Real Madrid pun harus membayar 80 juta euro untuk membelinya dari Monaco. Saat itu, Carlo Ancelotti bertindak sebagai pelatih Los Blancos. Hanya saja, masa kerja Ancelotti berakhir lebih cepat.

Pada musim pertamanya, James Rodriguez tampil bagus untuk Real Madrid. Di ajang La Liga, ia mampu mencetak 17 gol dan 13 assist. Namun, setelah itu, segalanya berjalan sulit baginya.

Kini performa sang pemain bersama Real Madrid masih di bawah harapan. Mengetahui hal tersebut, Fernando Morientes pun memberikan pandangannya.

“Pada musim pertamanya, dia mampu menampilkan permainan luar biasa dan menunjukkan bakatnya. Dia mencetak beberapa gol luar biasa di Real Madrid,” kata Fernando Morientes.

“Meraih sukses di Real Madrid sangat sulit karena ada kompetisi dan dia bermain pada posisi di mana ada banyak pemain lain dengan bakat dan masa depan yang besar.”

“Kami bicara tentang pemain yang luar biasa, bak mitos di Kolombia, untuk tim nasional. Tidak semua pemain bisa sukses pada level yang sama,” tegas Morientes.

“Apa pun yang terjadi pada sisa musim ini, saya tidak berpikir James akan pergi dengan rasa sakit atau kejayaan. Bagi saya, James Rodriguez adalah pemain yang luar biasa dan saya yakin kami akan melihatnya bersinar, di Real Madrid atau tim lain,” pungkas Morientes.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *