Wednesday , 12 December 2018 1:23
Home / Bundesliga / James Rodriguez Masuk Radar Arsenal
James Rodriguez, Bayern Munchen, Arsenal

James Rodriguez Masuk Radar Arsenal

London – Jendela transfer musim dingin 2019 sejatinya baru akan dibuka pada 1 Januari mendatang. Kendati demikian salah satu klub asal Premier League, yakni Arsenal kabarnya sudah menyiapkan sejumlah nama yang bakal mereka boyong di awal tahun depan.

Salah satu nama yang santer dikaitkan dengan Arsenal yakni gelandang andalan Bayern Munchen, James Rodriguez. Bahkan, demi mewujdkan transfer tersebut kubu Meriam London siap mengucurkan dana sebesar 60 juta euro.

James sejauh ini memang belum menentukan soal masa depannya. Meski sepanjang musim lalu peranannya cukup vital di lini tengah Die Roten, namun pihak klub tidak tertarik untuk mempermanenkan statusnya.

Situasi tersebut membuat peluang James mendarat di Emirates Stadium pada jendela transfer Januari mendatang semakin terbuka lebar. Terlebih, Arsenal sendiri dipastikan bakal kehilangan salah satu gelandang andalannya, yakni Aaron Ramsey.

Meski menjadi andalan Die Roten, James sendiri sejatinya masih terdaftar sebagai pemain Real Madrid. Namun, bintang Timnas Kolombia tersebut nampaknya tidak tertarik untuk kembali ke Estadio Santiago Bernabeu ketika masa peminjamannya di Bayern telah usai.

Baca Juga

Chelsea, Eden Hazard, Manchester City

Hazard Puas Chelsea Kalahkan Favorit Juara Premier League

London – Bintang Chelsea, Eden Hazard mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya atas Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *