Wednesday , 12 December 2018 1:09
Home / Bundesliga / James Rodriguez Masuk Radar Juventus
James Rodriguez, Bayern Munchen

James Rodriguez Masuk Radar Juventus

Turin – Rumor ketertarikan Juventus terhadap James Rodriguez nampaknya bukan isapan jempol belaka. Bianconeri kabarnya mulai bergerak untuk merebut sang pemain dari genggaman Bayern Munchen.

Seperti diketahui perjalanan karir James bersama Bayern sejatinya tidak berjalan mulus. Sang pemain tidak menjadi pilihan utama di bawah asuhan Jupp Heynckes dan Niko Kovac sehingga dirinya mulai memikirkan opsi hengkang dari Allianz Arena.

Pada 2017 lalu, gelandang berusia 27 tahun itu bergabung bersama Bayern Munchen dengan durasi peminjaman selama dua tahun plus opsi pembelian di akhir musim.

Namun, hingga saat ini kubu Die Roten tak kunjung melabeli James dengan status kontrak permanen. Jelas situasi tersebut akan mencoba dimanfaatkan betul oleh manajemen Juventus. Bianconeri kabarnya tertarik mengamankan servis sang pemain di jendela transfer Januari mendatang.

Juventus berhasrat mencari sosok suksesor dari Miralem Pjanic yang sejauh ini sudah mulai termakan oleh usia. Terlebih lagi upaya tersebut juga mendapatkan restu dari sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Bahkan, klub asal Italia tersebut sudah mempersiapkan strategi guna melancarkan rencana tersebut. Tak hanya itu, Juve sendiri memiliki hubungan yang spesial terhadap agen James, Jorge Mendes. Terakhir kali kedua pihak berhasil menuntaskan transfer Cristiano Ronaldo.

Kendati demikian, nominal harga kabarnya masih menjadi masalah utama bagi kubu Bianconeri. Pasalnya, Real Madrid hanya bersedia melepas sang gelandang dengan bandrol transfer sebesar 80 juta euro.

Baca Juga

Direktur Olahraga Milan Jelaskan Situasi Target Transfer Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin

MILAN – Direktur olahraga AC Milan, Leonardo memberikan konfirmasi bahwa penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *