Monday , 22 October 2018 10:04
Home / Bundesliga / James Rodriguez Mendapat Kritik Keras Dari Legenda Bayern Munchen
foto: dailystar.co.uk

James Rodriguez Mendapat Kritik Keras Dari Legenda Bayern Munchen

MUNICH – Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus menilai bahwa pemain internasional Kolombia, James Rodriguez memiliki masalah pada attitude yang ia tunjukan terhadap sang pelatih Niko Kovac.

Sebagaimana diketahui saat ini James Rodriguez berstatus sebagai pemain pinjaman Bayern Munchen. Tahun ini adalah tahun keduanya di Bayern sekaligus musim terakhirnya sebagai pemain pinjaman. James Rodriguez sepakat untuk bergabung dengan Bayern Munchen di tahun 2017 lalu sebagai pemain pinjaman selama dua musim.

Namun di musim keduanya, James Rodriguez mengalami masalah jam terbang di bawah arahan pelatih Niko Kovac. Bahkan sebelumnya pemain lulusan Envigado itu pernah menyatakan dengan jelas bahwa dia tidak puas dengan skema rotasi yang diterapkan Niko Kovac.

Pernyataan tersebut langsung mendapat kecaman dari legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus. Matthaus melihat bila kebanyakan pemain Die Roten lebih memilih untuk mengembangkan kemampuan secara sendiri-sendiri, yang menghasilkan beberapa hasil negatif untuk tim di beberapa pertandingan terakhir.

“Bayern memiliki terlalu banyak pemain yang egois, yang hanya tertarik pada perkembangan diri mereka sendiri,” kata Matthaus seperti dikutip Football Espana.

“Dia (James) adalah salah satu pemain yang menempatkan kepentingan individual mereka di atas klub, kemudian mereka mengeluh ketika mereka tidak bermain cukup banyak.”

“Itu adalah hal yang egois dan tidak sopan terhadap pelatihnya, klubnya dan rekan timnya, dia tidak bisa bereaksi dengan marah karena Kovac tidak memeluknya seperti yang dilakukan Heyneckes.”

Saat ini Bayern Munchen sendiri duduk di posisi 6 klasemen sementara dengan perolehan 13 poin. Die Roten memiliki selisih 4 poin dari Borussia Dortmund yang duduk di puncak klasemen sementara Bundesliga.

Baca Juga

Paco Alcacer, Borussia Dortmund

Borussia Dortmund Segera Permanenkan Paco Alcacer

Berlin – Juara La Liga,¬†Barcelona¬†nampaknya akan segera berpisah dengan Paco Alcacer di bulan Januari mendatang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *