Sunday , 29 March 2020 9:27
Home / Bundesliga / James Rodriguez Mengaku Bahagia Di Munich
foto: bundesliga.com

James Rodriguez Mengaku Bahagia Di Munich

MUNICH – Setelah mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, gelandang internasional Kolombia, James Rodriguez mengakui dirinya bahagia bermain untuk Bayern Munchen.

Musim lalu James mengaku kurang puas dengan menit bermain yang diberika Zinedine Zidane kepadanya. Oleh karenanya pemain berusia 26 tahun itu setuju untuk menerima pinangan sebagai pemain dari Bayern Munchen selama dua musim pada transfer musim panas lalu.

Karir James di Allianz Arena sendiri tidak berjalan terlalu mulus pada awalnya. Acapkali mendapat cidera James tidak terlalu sering ditmapilkan Ancelotti sebagai starter, namun sejak Jupp Heynckes mengambil alih, James mendapat tempat reguler serta mampu memberikan kontribusi nyata. Tercatat James telah menyumbangkan 2 gol dan 3 assist dari 12 penampilannya di ajang Bundesliga.

“Saya mengaku sangat puas dengan enam bulan pertama saya.” pungkas James pada Sport1.

“Kami bisa pergi liburan dengan perasaan yang baik dan berharap yang terbaik juga di tahun depan.”

Bayern mengakhiri tahun 2017 sebagai pemuncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan kelebihan 11 poin dari runner up, Schalke.

Bayern juga memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions dan akan menghadapi raksasa Turki, Beskitas 21 Februari mendatang.

“Bayern seperti Real Madrid. Mereka sama-sama klub dengan level tertinggi.”

“Mereka selalu menginginkan gelar dan selalu ingin menang.”

“Tidak perlu diragukan lagi Bayern adalah klub besar. Ini adalah kehidupan baru bagi saya , nammun saya sudah beradaptasi dengan baik. Saya mersa bahagia disini.”

Baca Juga

Chelsea Buka Peluang Bawa Philippe Coutinho Ke Bridge

LONDON – Andai tidak dipermanenkan Bayern Munchen serta tidak dibutuhkan Quique Setien musim depan, Chelsea …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *