Thursday , 22 August 2019 22:20
Home / La Liga / James Rodriguez Menuju Atletico Madrid?

James Rodriguez Menuju Atletico Madrid?

Madrid – Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, dikabarkan urung menerima tawaran dari Napoli. James justru lebih tertarik untuk melanjutkan karirnya bersama Atletico Madrid.

Atletico sedikit lagi bakal menuntaskan pembelian James Rodriguez dari Real Madrid. Kendati demikian, proses transfer tersebut juga berpotensi gagal terlaksana lantaran manajemen El Real masih ragu untuk melepasnya.

Jika James Rodriguez benar-benar berlabuh di Wanda Metropolitano, suporter Madrid bakal langsung mengkritik presiden Florentino Perez. Kasus James ini tak bisa diremehkan oleh El Real.

Potensi James tidak bisa diragukan, bakal sangat sulit bagi Los Blancos melihat pemain terbaik mereka bermain untuk rival. Jika pilar Timnas Kolombia itu sukses bersama Atletico, luka Real Madrid bakal lebih besar lagi.

Sejatinya gelandang berusia 28 tahun itu merupakan satu di antara nama yang bakal dilepas El Real pada musim panas tahun ini. Pasalnya, James Rodriguez tak masuk dalam rencana pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Napoli dan Atletico menjadi klub yang sangat tertarik untuk meminang James di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Baca Juga

Keylor Navas Berpeluang Tinggalkan Real Madrid

Madrid – Keylor Navas tengah mengajukan opsi hengkang kepada pihak manajemen klub Real Madrid. Kiper …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *