Tuesday , 15 October 2019 8:34
Home / La Liga / James Rodriguez: “Saya Meninggalkan Kesan Yang Bagus Di Madrid!”
Foto: Bundesliga

James Rodriguez: “Saya Meninggalkan Kesan Yang Bagus Di Madrid!”

MUNICH – Meski jarang terlihat sebagai aktor protagonis, nyatanya James Rodriguez turut berandil besar dalam keberhasilan Real Madrid meraih 7 trofi dalam periode 3 tahun dirinya bermain di Santiago Bernabeu.

Di Real Madrid, pemain berusia 26 tahun ini memang kerap kali hanya menjadi ban serep dari pemain bintang lain seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Meski begitu ia masih mampu mencatatkan 111 penampilan untuk Los Blancos dengan sumbangan 36 gol dan 41 assist.

James Rodriguez yang saat ini tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen mengaku jika ia telah meninggalkan kesan yang bagus di Real Madrid.

Tiga tahun yang saya jalani di Real Madrid adalah tiga musim unik di mana saya bisa mendapat kesempatan memenangkan segalanya,” buka James dilansir dari Marca.

“Saya menjalani tiga musim yang bagus, saya mencetak gol, saya membuat assist, dan menurut saya ada beberapa hal menarik yang saya lakukan. Hanya kenangan bagus saja yang akan terus saya ingat dari sana.

“Saya meninggalkan kesan bagus di Madrid dan itu adalah tiga tahun yang unik dalam karier saya,” pungkasnya.

Musim ini James Rodriguez telah tampil dalam 24 pertandingan bersama Bayern Munchen dengan torehan 4 gol dan 8 buah assist.

Baca Juga

Deschamps Rilis Pernyataan Coret Benzema Dari Timnas Prancis

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memberikan pernyataan perihal keputusan dirinya yang tidak memasukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *