Monday , 28 September 2020 8:22
Home / La Liga / James Rodriguez Semain Dekat Menuju Goodison Park
foto: talksport.com

James Rodriguez Semain Dekat Menuju Goodison Park

LIVERPOOL – Masa depan pemain internasional Kolombia, James Rodriguez mulai menemui titik terang. Menurut laporan terkini, ia akan kembali bereuni dengan Carlo Ancelotti di Everton.

Menurut laporan Goal, Real Madrid telah sepakat untuk menjual James Rodriguez ke Everton dengan biaya sebesar € 35 juta di musim panas ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Goodison Park berkemungkinan besar akan menjadi tujuan James berikutnya, dengan ambisi pelatih Carlo Ancelotti yang sangat ingin membawa pemain berusia 29 tahun itu kedalam skuadnya menjelang musim 2020/2021.

Waralaba MLS milik David Beckham, Inter Miami sebelumnya dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk membajak James, namun masa depan pemain yang juga pernah kini lebih condong ke Liga Premier bersama Everton.

James sendiri pernah memberikan petunjuk penting tentang masa depannya di awal Agustus lalu, ia mengakui bahwa ia tertarik untuk pindah ke Inggris di masa depan selama wawancara dengan pembicara motivasi Meksiko Daniel Habif.

“Saya sudah berada di beberapa liga bagus dan satu-satunya hal yang hilang adalah Serie A dan Liga Premier, anda harus melihat ke mana saya ingin pergi atau ke mana mereka ingin saya pergi,” katanya.

“Pergi ke Inggris akan menjadi hal yang baik, ini liga teratas.”

Ancelotti adalah orang yang meyakinkan gelandang berpengalaman untuk bergabung dengan Madrid pada tahun 2014, ketika ia menyelesaikan kepindahan senilai £ 71 juta ke Santiago Bernabeu dari Monaco. Tercatat hingga saat ini, dirinya telah mengumpulkan 125 penampilan kompetitif untuk Los Blancos.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *