Monday , 9 December 2019 7:17
Home / La Liga / James Rodriguez Tolak Pinangan Arsenal?
foto: marca.es

James Rodriguez Tolak Pinangan Arsenal?

LONDON – Gelandang Real Madrid, James Rodriguez kabarnya telah menolak opsi untuk bergabung dengan klub Liga Premier, Arsenal pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Media Spanyol Marca mengklaim Arsenal bukanlah destinasi yang diinginkan James andai dirinya harus meninggalkan Real Madrid. Sementara di kubu Real Madrid, pelatih Zinedine Zidane telah membuat semuanya menjadi jelas, bahwa ia tidak akan memblokir kepergian James pada kesempatan transfer.

Arsenal diyakini sedang mencari tandem atau bahkan pengganti dari Mesut Ozil dan nama James Rodriguez ada dalam salah satu daftar pemain incaran mereka.

Sebelumnya Napoli merupakan klub yang paling ngotot dalam perburuan James pada musim panas lalu. Namun lantaran biaya transfer yang dipatok tak mampu ditebus, sang pemain tetap berseragam Los Blancos musim ini.

Karir James di Real Madrid musim ini tidak mengalami peningkatan. Pemain internasional Kolombia itu tidak dimainkan permainan sejak 22 Oktober lalu. Namun bukan tanpa sebab, James juga menderita serangkaian cidera ringan sejak saat itu.

James Rodriguez, mantan bintang Porto dan Monaco telah menghabiskan tiga musim di Los Blancos, memiliki andil dalam meraih dua gelar Liga Champions selama masa kampanyenya di Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Manchester United, Dimitar Berbatov

Berbatov Sarankan Manchester United Tak Datangkan Striker Anyar Di Januari

Manchester – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan sebuah saran untuk The Reds Devils. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *