Saturday , 23 November 2019 9:41
Home / Bundesliga / James Rodriguez Tolak Tawaran Arsenal
Bayern Munchen, James Rodriguez, Arsenal

James Rodriguez Tolak Tawaran Arsenal

London – Arsenal mendapat kabar buruk dalam usaha mendatangkan bintang kelas dunia. Harapan mendatangkan James Rodriguez kandas seketika lantaran sang pemain tidak tertarik untuk hijrah ke London Utara.

Alasan mengapa pemain berusia 27 tahun itu menolak tawaran Arsenal lantaran dirinya lebih bersedia kembali memperkuat Real Madrid jika Bayern Munchen tidak mempermanenkan statusnya.

Die Roten memiliki opsi untuk mempermanenkan servis James pada akhir musim ini. Namun, untuk mempermanenkan status pemain asal Kolombia itu Bayern harus menggelontorkan dana sebesar 36,8 juta pounds kepada Madrid.

Arsenal kabarnya tengah berusaha untuk meminjam servis James pada bursa transfer Januari 2019. Namun, usaha mereka kandas. Kans The Gunners merekrutnya pada musim panas juga sepertinya sangat berat.

Terlebih, klub asal London tersebut tidak memiliki biaya yang cukup. Menurut laporan yang beredar, Arsenal hanya mendapat jatah uang belanja sebesar 50 juta poundsterling.

Dana sebesar itu tentunya akan membuat Arsenal sulit mendapatkan pemain-pemain bagus di bursa transfer musim panas, termasuk mendatangkan James Rodriguez.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Tak Ingin Berkomentar Soal Mourinho

Manchester – Juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, enggan menanggapi penunjukkan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar Tottenham …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *