Tuesday , 31 March 2020 16:32
Home / Bundesliga / James Rodriguez Tunggu Pinangan Real Madrid
James Rodriguez, Bayern Munchen, Real Madrid

James Rodriguez Tunggu Pinangan Real Madrid

Madrid – Real Madrid tengah membangun skuat baru di bawah asuhan pelatih anyar, Julen Lopetegui. Pasca kepergian Cristiano Ronaldo, El Real tentu membutuhkan beberapa pemain hebat untuk menambal lubang yang ditinggalkan oleh sang megabintang.

Di sisi lain, Lopetegui dikenal sebagai pelatih yang tidak begitu suka skuat bertabur bintang. Dia lebih unggul jika memiliki skuat muda, pemain-pemain muda yang bergairah. Oleh karena itu, sang pelatih kemungkinan besar tidak akan terlalu banyak mendatangkan pemain anyar.

Rumor yang beredar kabarnya Lopetegui lebih suka memulangkan James Rodriguez daripada mendatangkan pemain baru. Uniknya, sang pemain juga mengindikasikan harapan yang sama.

Sang ayah, Juan Carlos Restrepo menegaskan bahwa komunikasi antara James dan Lopetegui sudah mencapai tahap lanjutan. Dia menyebut jika putranya sudah sepaham dengan gaya bermain yang dijanjikan oleh sang pelatih.

“Kami menganalisis apa yang ingin diwujudkan Lopetegui dengan timnya, dan saya percaya bahwa gaya bermainnya lebih mengutamakan pemain yang berusaha melewati lawan dengan kemampuannya, seperti James.” buka Carlos lewat situs resmi klub.

“James selalu membawa Real Madrid dalam hatinya.” tegasnya.

“Gaya Zidane efektif, namun itu tidak membuat Real Madrid jadi tim yang mempesona. Menimbang segala opsi yang ada, kami percaya James akan mendapatkan menit bermain lebih banyak ditangan Lopetegui.” sambungnya.

“James dan Lopetegui berbicara soal hal ini sekitar 15 hari lalu. Itu adalah perbincangan yang sangat bermanfaat.” pungkas Carlos Restrepo selaku ayah dari pemain berusia 27 tahun tersebut.

Baca Juga

Eden Hazard, Real Madrid

Roberto Martinez Optimis Eden Hazard Bisa Bersinar Bersama Real Madrid

Madrid – Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, meyakini jika Eden Hazard bakal menjadi bintang besar di Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *