Friday , 18 September 2020 17:13
Home / La Liga / James Rodriguez Tuntut Real Madrid Untuk Melepasnya ke Wanda Metropolitano

James Rodriguez Tuntut Real Madrid Untuk Melepasnya ke Wanda Metropolitano

MADRID – Melanjuti soal transfer saga, playmaker Real Madrid, James Rodriguez dilaporkan lebih tertarik untuk melanjutkan karir di Spanyol ketimbang memilih tawaran dari Inggris maupun Italia.

Ini berarti kabar baik untuk kubu Atletico Madrid. Menurut sebuah laporan yang diterbitkan Onda Cero, agen James Rodriguez, Jorge Mendes telah berbicara dengan CEO Atleti, Miguel Ángel Gil Marín tentang kesepakatan transfer ini.

Pembicaraan itu diyakini berisi soal destinasi James selanjutnya setelah meninggalkan Santiago Bernabeu. Laporan itu menyebut jika Inggris dan Italia akan menjadi opsi nomor dua setelah Atletico Madrid. Dengan kata lain, klub-klub peminat seperti Everton, Arsenal, Manchester United dan Inter Milan harus menunggu keputusan final Los Colchoneros terkait penandatanganan James.

Adapun batu sandungan terbesar Atletifo untuk kesepakatan saat ini adalah paket upah James yang mencapai angka € 8,5 juta per tahun.

Kontrak James Rodriguez di Santiago Bernabeu sendiri akan kadaluarsa pada musim panas tahun depan. Real Madrid berkemungkinan besar akan melepasnya di pertengahan tahun ini supaya tidak kehilangan pemain internasional Kolombia itu secara cuma-cuma.

James baru diturunkan sebagai starter pada empat pertandingan La Liga untuk Real Madrid musim ini. Ia belum tampil kembali sejak kekalahan 1-0 atas Mallorca pada bulan Oktober lalu.

Baca Juga

Barcelona Dan Lyon Sepakat Soal Harga Transfer Memphis Depay

BARCELONA – Barcelona nampaknya akan mengumumkan penandatanganan baru minggu ini. Menurut laporan terkni, Barcelona dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *