Wednesday , 23 May 2018 16:10
Home / Liga Champions / James Rodriguez Yakin Bakal Dapat Sambutan yang Baik Dari Fans Madrid
James Rodriguez, Bayern Munchen, Real Madrid, Liga Champions

James Rodriguez Yakin Bakal Dapat Sambutan yang Baik Dari Fans Madrid

Madrid – Mantan punggawa Real Madrid tersebut sangat yakin jika ia bakal menerima sambutan hangat saat dirinya kembali ke Santiago Bernabeu bersama Bayern Munchen untuk melakoni leg ke-2 babak perempat final Liga Champions. Keyakinan itu muncul karena sang pemain merasa sudah banyak berjasa selama membela Los Blancos.

Pemain asal Kolombia tersebut juga mengklaim jika ia tidak perlu membuktikan apa pun saat kembali ke Real Madrid (melakukan selebrasi jika mencetak gol). Meski ia dilepas oleh Madrid pada musim panas lalu, James tak berniat membuktikan bahwa keputusan yang diambil oleh Madrid salah karena sudah melepasnya ke klub lain.

“Saya tak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun. Sekarang saya bersama Bayern. dan saya bahagia. Saya hanya memikirkan pertandingan ini dan kemudian berusaha menjalani Piala Dunia dengan baik. Setelah itu, kita lihat saja apa yang terjadi, tapi sekarang ini saya masih bersama Bayern,” kata james seperti melansir en.as

“Saya yakin akan mendapatkan sambutan yang baik. Saya memiliki perasaan yang hangat terhadap para pendukung Madrid dan saya selalu memberikan segalanya saat bermain di sini. Saya yakin fans Madrid akan menyambut saya dengan positif. Jika saya bisa mencetak gol di pertandingan nanti, saya tidak akan melakukan selebrasi,” pungkasnya.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool, Liga Champions

Firmino : Trofi Liga Champions Amat ‘Spesial’ Untuk Liverpool

London – Lolosnya Liverpool ke partai puncak final Liga Champions, tampaknya menjadi hegemoni tersendiri bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *