Monday , 28 September 2020 5:36
Home / La Liga / Jamie Carragher Menunggu Diego Simeone Untuk Latih Klub EPL

Jamie Carragher Menunggu Diego Simeone Untuk Latih Klub EPL

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Jamie Carragher merasa tertarik untuk melihat masa depan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone andai ia menerima tantangan mengasuh klub Liga Premier.

Diego Simeone memang sudah bisa dikatakan sebagai salah satu pelatih yang bertahan paling lama dari pelatih-pelatih lainnya di Eropa. Tercatat ia telah mengabdi untuk Los Colchoneros hingga sembilan tahun sampai sekarang.

Datang untuk menggantikan Quique Flores pada tahun 2011 lalu, Simeone telah mempersembahkan masing-masing satu gelar domestik di Spanyol, ditambah dengan dua gelar Liga Eropa dan dua gelar UEFA Super Cup. Satu-satunya catatan yang paling disayangkan dari karirnya di Wanda Metropolitano adalah kegagalannya di dua pertandingan final Liga Champions (2014 & 2016).

Atas data itu, Jamie Carragher mengakui bahwa ia merasa kagum dengan pencapaian Simeone. Carragher pun tak ragu menyebut jika ia tertarik untuk melihat Simeone mengasuh salah satu klub EPL.

“Saya merupakan salah satu penggemar beratnya [Simeone] atas apa yang ia lakukan sebagai manajer. Dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Atletico Madrid. Mungkin juga merupakan yang terbaik selama 20 tahun terakhir.” ujar Carragher seperti dikutip Football Espana.

“Saya ingin sekali melihatnya melatih klub di Liga Premier suatu hari nanti, meski pasti akan ada kendala bahasa.”

Jika menilik dari rumor transfer yang pernah mengudara sebelumnya, Diego Simeone memang tak begitu sering dikaitkan dengan klub-klub top Eropa lain. Adapun satu-satunya rumor yang pernah melibatkannya adalah kala Inter Milan disebut-sebut tertarik untuk membawanya ke Italia beberapa tahun lalu.

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *