Sunday , 18 April 2021 3:11
Home / Bundesliga / Jamie Carragher Nilai MU Lebih Butuh Erling Haaland Ketimbang Jadon Sancho
Erling Braut Haaland, Jadon Sancho

Jamie Carragher Nilai MU Lebih Butuh Erling Haaland Ketimbang Jadon Sancho

Manchester – Legenda Liverpool, Jamie Carragher menilai jika Manchester United justru lebih baik mendatangkan Erling Braut Haaland jika dibandingkan mereka mengincar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Belakangan Manchester United memang menaruh ketertarikan kepada Jadon Sancho yang bermain mengesankan sejak debut bersama skuad Borussia Dortmund. Bahkan pada bursa transfer musim panas 2020, ia sudah sangat dekat untuk bergabung bersama The Red Devils.

Namun keinginan MU untuk mendapatkan jasa Jadon Sancho tak kunjung terealisasi. Carragher pun lantas memberikan komentarnya mengenai rumor ketertarikan Manchester United pada Sancho. Ia menilai bahwa The Red Devils sejatinya tidak membutuhkan pemain seperti Sancho, lantaran sudah memiliki deretan pemain sayap berkualitas di skuadnya pada saat ini.

“Saya kira Manchester United sangat kekurangan kualitas dan ketika melihat opsinya, Anda bakal memikirkan Harry Kane dari negara ini dan juga Haaland yang langsung muncul di pikiran,” ucap Carragher.

“Keduanya sudah pasti tipe pemain yang benar-benar mereka butuhkan di bursa transfer berikutnya. Sebab, Anda tidak bisa terus-terusan bergantung pada pemain seperti Anthony Martial yang memang sedang mengalami penurunan saat ini.”

“Seberapa mudah para pemain itu diakses, atau apakah mereka dapat menarik minat pemain itu, siapa yang tahu? Sebab terdapat banyak klub yang akan memburu mereka di bursa transfer nanti,” pungkasnya.

Baca Juga

Arteta: Emery Adalah Pelatih Yang Paling Sukses Di Liga Eropa!

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyanjung pelatih lawannya di semifinal Liga Eropa, Unai Emery. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *