Tuesday , 20 April 2021 14:17
Home / Premier League / Jamie Carragher Prediksi Liverpool Tak Akan Masuk Empat Besar Liga Inggris Musim Ini

Jamie Carragher Prediksi Liverpool Tak Akan Masuk Empat Besar Liga Inggris Musim Ini

Liverpool – Mantan punggawa Liverpool, Jamie Carragher memberikan prediksi terkait posisi The Reds di papan kalsemen akhir Liga Primer Inggris musim ini. Menurutnya tim asuhan Jurgen Klopp saat ini tidak akan finis di posisi empat besar.

Musim kompetisi 2020/2021 ini tidak berjalan mulus bagi Liverpool. Juara bertahan Liga Inggris itu sempat mencuri perhatian pada awal musim dengan memimpin klasemen sementara.

Namun, badai cedera perlahan-lahan memberatkan langkah Liverpool untuk mempertahankan gelar juara mereka. Sejak menang 7-0 atas Crystal Palace, The Reds cukup kesulitan untuk meraih tiga poin sempurna dari beberapa laga.

Liverpool bahkan terjebak dalam tren negatif yang membuat mereka tersisih dari posisi empat besar. The Reds kini menempati posisi keenam dengan koleksi 46 poin.

Oleh sebab itu, Carragher meragukan Liverpool bakal berhasil finis di empat besar musim ini.

“Ini merupakan musim yang aneh dan tim lain juga kalah, seperti Liverpool. Saat ini, saya masih yakin Liverpool akan kehilangan empat besar,” ucap Carragher.

“Namun, mereka perlu membuat tim, seperti Leicester City dan Chelsea gugup, untuk melihat apa yang bisa mereka lakukan. Dengan empat atau lima pertandingan tersisa, mereka harus berada dalam posisi yang memungkinkan untuk memanfaatkan kesalahan tim-tim di atas mereka,” pungkasnya.

Baca Juga

Arteta: Sudah Tidak Ada Alasan Adaptasi Lagi Untuk Nicolas Pepe

LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan pesan tegas terhadap pemain sayapnya, Nicolas Pepe. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *