Saturday , 28 November 2020 0:00
Home / Bundesliga / Jamie Carragher Sarankan Liverpool Segera Datangkan Dayot Upamecano
foto: gilabola.com

Jamie Carragher Sarankan Liverpool Segera Datangkan Dayot Upamecano

LIVERPOOL – Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher turut buka suara terkait cidera serius yang menimpa Virgil Van Dijk akhir pekan lalu. Menurut Carragher, Liverpool harus bergerak cepat untuk mendapatkan pengganti dan nama Dayot Upamecano adalah yang disarankannya.

Virgil Van Dijk berpotensi akan absen selama berbulan-bulan setelah ia mengalami cedera ligamen lutut yang serius ketika menghadapi Everton. Bentrokan VVD dengan penjaga gawang Jordan Pickford di awal laga membuatnya harus diganti hanya 11 menit setelah peluit kick off babak pertama.

Mantan bintang Liverpool Carragher yakin Liverpool perlu terjun ke pasar transfer untuk mengimbangi absennya Van Dijk dan merasa bahwa Upamecano akan menjadi rekrutan yang cerdas di jendela transfer musim dingin.

“Penandatanganan besar Liverpool berikutnya haruslah seorang bek tengah dan saya berbicara soal musim panas mendatang,” kata Carragher pada Sky Sports.

“Dejan Lovren telah pergi dan mereka tidak menggantikannya sehingga mereka hanya memiliki tiga bek tengah dan salah satunya, Joel Matip yang selalu cedera. Ada tanda tanya sekarang tentang Joe Gomez.”

“Jadi tidak ada keraguan bahwa Liverpool harus bergerak di pasar transfer musim panas mendatang. Namun sekarang mereka harus bergerak lebih cepat dari 1 Januari, siapa pun targetnya di musim panas. Bukan akhir Januari. Tidak
boleh membuang-buang waktu bulan itu untuk bernegosiasi dengan klub.”

“Ada seorang pemuda yang dibicarakan semua orang di Leipzig dia adalah Dayot Upamecano, ada pembicaraan tentang dia. Apakah dia memiliki profil Van Dijk, saya pikir dia hanya 6’1″ atau 6’2, jadi dia mungkin tidak sehebat Van Dijk ketika di udara, tapi jika dia adalah orang yang mereka inginkan maka dia harus didatangkan.”

“Bayar uang lebih banyak dan lakukan pada 1 Januari. Itu berarti melewati 11 pertandingan liga tanpa Virgil van Dijk.”

“Satu hal yang ingin dikatakan tentang Virgil van Dijk adalah dalam 23 pertandingan terakhir Liverpool hanya menjaga lima clean sheet, dan Van Dijk memainkan semuanya, jadi tidak dia tidak tampil sempurna. Kami melihat ketujuh pertandingan melawan Aston Villa dan kami melihat pertandingan melawan Leeds.”

“Tapi saya pikir mereka harus melakukan penandatanganan besar.”

Baca Juga

AC Milan, Hakan Calhanoglu

Manchester United Kejar Tanda Tangan Hakan Calhanoglu

Manchester – Klub Premier League, Manchester United kabarnya selangkah lagi bakal segera merekrut gelandang AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *