Wednesday , 15 August 2018 14:46
Home / Premier League / Jamie Carragher Tak Sabar Nantikan Aksi Alisson Becker!
Liverpool, Alisson Becker

Jamie Carragher Tak Sabar Nantikan Aksi Alisson Becker!

London – Eks punggawa Liverpool, Jamie Carragher, mengakui jika dirinya sudah tidak sabar menantikan kontribusi Alisson Becker di kancah Premier League. Carragher berharap sang kiper bisa menjadi sosok yang tangguh dibawah mistar gawang The Reds.

Sektor penjaga gawang yang kerap dihuni bergantian oleh Simon Mignolet dan Loris Karius menjadi salah satu posisi yang paling disorot sepanjang musim lalu. Lantaran kedua kiper tersebut tak kunjung menemukan performa terbaiknya. Tak hanya itu, mereka juga kerap melakukan aksi blunder fatal.

Catatan tersebut membuat sang pelatih, Jurgen Klopp merealisasikan wacana terbaiknya kepada pihak manajemen klub. Tidak tanggung-tanggung mereka rela mengucurkan dana sebesar 67 juta pounds untuk mengamankan servis Alisson Becker.

Senada dengan Klopp, Jamie Carragher yang merupakan mantan punggawa The Reds juga memberikan apresiasi perihal kesuksesan transfer tersebut.

“Situasi penjaga gawang tim ini menjadi masalah tersendiri bagi tim ini. Apa yang terjadi di final Liga Champions kemarin memang sangat mengecewakan dan sayang sekali kesalahan itu akan terus dikenang untuk waktu yang lama.” tutur Carragher lewat laman resmi klub.

“Simon Mignolet dan Karius adalah kiper yang bagus namun mereka bukanlah kiper yang hebat.” tegasnya.

“Alisson terlihat sangat tenang pada saat menghadapi Bola dan aspek itulah yang dicari Klopp pada kipernya. “Liverpool membelinya dengan harga yang sangat mahal, bahkan menjadi rekor dunia.” imbuh Carragher.

“Dengan harga semahal itu anda pasti mengharapkan kiper top, namun dia masih baru di Premier League dan mari kita lihat bagaimana dia beradaptasi dengan Liga Ini.” pungkas eks punggawa Liverpool itu.

Baca Juga

Matteo Darmian, Manchester United

Manchester United Buka Pintu Keluar Untuk Darmian

Manchester – Manchester United rupanya akan segera kehilangan satu pemainnya dalam beberapa hari ke depan. Sosok Matteo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *