Wednesday , 28 October 2020 16:00
Home / Premier League / Jamie Carragher Tak Yakin Jurgen Klopp Bakal Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool
Liverpool, Jurgen Klopp

Jamie Carragher Tak Yakin Jurgen Klopp Bakal Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool

Liverpool – Mantan punggawa Liverpool, Jamie Carragher, mengungkapkan pandangannya terkait posisi Jurgen Klopp sebagai pelatih The Reds. Menurutnya, sang nahkoda bisa saja pergi dari Anfield dalam waktu dekat.

Jurgen Klopp mulai membesut Liverpool pada tahun 2015. Sebelum ditunjuk sebagai manajer The Reds, pria asal Jerman itu sempat menjadi juru taktik di klub Mainz dan Borussia Dortmund.

Perlahan tetapi pasti Jurgen Klopp sukses membangun Liverpool menjadi tim yang kuat. Sang pelatih memang tidak memberikan kesuksesan yang instan, tetapi hasil yang didapat luar biasa. Salah satunya gelar Premier League musim 2019/2020.

Bagi Liverpool, itu adalah gelar liga pertama dalam 30 tahun. Jurgen Klopp juga membawa tim besutannya menjadi juara Liga Champions musim 2018/2019 yang menjadi titik balik dari kejayaan The Reds.

Jamie Carragher sendiri sangat puas dengan strategi jangka panjang yang sudah dibangun klub pada momen ini.

“Jadi saya pikir warisan mereka ketika mereka menjual klub ini, seperti yang pada akhirnya akan mereka lakukan kelak, Anfield tidak akan dikenali dan Liverpool akan memiliki salah satu tempat latihan terbaik di dunia,” ucap Carragher.

“Mereka meraih gelar liga pertama dalam 30 tahun, mereka mendapatkan Jurgen Klopp di klub ini lebih lama daripada klub lain yang pernah dilatih.”

Jurgen Klopp kini tengah masuk tahun keenam sebagai manajer Liverpool. Pria berusia 53 tahun masih akan bersama The Reds untuk waktu yang lama. Sebab, ia punya kontrak hingga Juni 2024 yang akan datang.

“Saya tidak yakin Klopp akan bertahan di akhir kontraknya saat ini. Semoga ada beberapa trofi lagi sebelum Klopp pergi atau FSG pergi,” tutup Carragher.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *