Wednesday , 14 November 2018 22:21
Home / Premier League / Jamie Redknapp Bicara Tentang Nasib Marcus Rashford Setelah Kedatangan Alexis Sanchez
Foto: Sportseries

Jamie Redknapp Bicara Tentang Nasib Marcus Rashford Setelah Kedatangan Alexis Sanchez

MANCHESTER – Masa depan pemain muda Timnas Inggris, Marcus Rashforf, bersama Manchester United tengah dalam tanda tanya besar menyusul kedatangan Alexis Sanchez januari lalu.

Sebelum kedatangan mantan bintang Arsenal, Rashford kerap kali diturunkan sebagai juru gedor utama sisi kiri tim Setan Merah. Meski dengan usia yang masih terbilang hijau, sosok pemuda berusia 20 tahun itu mampu menyingkirkan Anthony Martial dari tim utama United.

Namun situasi kini berubah sejak kedatangan Alexis Sanchez. Rashford bersama Martial hanya menjadi ban serep sang bintang asal Chile tersebut. Hal itu juga yang rupanya dikhawatirkan oleh kolomnis harian Sky Sports, Jamie Redknapp.

Sosok mantan gelandang Liverpool tersebut mengaku menyesalkan kondisi yang dialami Rahsford, bahkan ia menyebut kedatangan Sanchez seperti sebuah palu godam yang menghantam pemain didikan asli akademi Manchester United itu.

“Saya tidak menyalahkan Manchester United karena merekrut Alexis Sanchez,” buka Redknapp dilansir dari laman Sky Sports News.

“Gajinya begitu besar, namun normalnya Anda harus membayarkan uang sebesar £70 juta untuk pemain seperti dia di bursa transfer sekarang. Mereka mendapatkannya secara cuma-cuma dan sukses merekrut seorang pemain yang akan memberi energi dan kualitas fantastis.”

“Di sisi lain, saya merasa kecewa atas dampak yang ditimbulkan untuk pemain seperti Marcus Rashford. Beberapa orang akan mengatakan bahwa pemain hebat itu datang dan pergi, dan Anda harus terbiasa. Namun garis bawahnya adalah, Rashford sekarang semakin tersisih. Itulah sepakbola.”

“Itu adalah hal tersulit bagi pemain muda Inggris. Sebelumnya Anda merasa di puncak pilihan dan tiba-tiba, boom, itu seperti palu godam menghantammu. Klub yang Anda perkuat mendatangkan pemain kelas dunia.”

“[Jose] Mourinho pernah bilang bahwa Sanchez bisa menjadi inspirasi buat Rashford, namun saya rasa hal itu tidak dibutuhkan untuk saat ini. Kita ini membicarakan soal pemain internasional Inggris yang sudah menahbiskan namanya. Hanya ada satu jalan untuk belajar, dan itu bukan dengan duduk di samping seorang pemain di ruang ganti, melainkan memainkannya di tim.”

“Saya turut sedih untuk dia, namun yang bisa dia lakukan sekarang adalah berlatih setiap hari dan menunjukkan bahwa dia bisa menjadi pemain yang lebih baik ketimbang Sanchez. Itu adalah satu-satunya opsi buat dia.” tutupnya.

Baca Juga

Alexis Sanchez Menuju Real Madrid?

MANCHESTER – Dilaporkan dari media Spanyol, penyerang milik Manchester United, Alexis Sanchez telah ditawarakan opsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *