Sunday , 13 June 2021 6:20
Home / Premier League / Jamie Redknapp Sarankan Liverpool untuk Rekrut Harry Kane
Harry Kane, Tottenham Hotspurs

Jamie Redknapp Sarankan Liverpool untuk Rekrut Harry Kane

Liverpool – Baru-baru ini Jamie Redknapp memberikan sebuah saran bagi Liverpool. Ia berharap The Reds bakal bersaing dengan Manchester United dan Manchester City untuk mendapatkan jasa Harry Kane.

Harry Kane membuat pernyataan yang mengejutkan baru-baru ini. Ia memastikan bahwa ia punya niatan untuk tidak memperpanjang kontrak dan siap meninggalkan Tottenham di bursa transfer musim panas nanti.

Sejauh ini sudah ada dua klub yang ambil ancang-ancang untuk merekrut Harry Kane. Mereka adalah dua tim asal kota Manchester, Manchester United dan Manchester City.

Jamie Redknapp meyakini bahwa transfer Harry Kane ini bakal jadi kenyataan di musim panas nanti.

“Saya yakin ia sudah mulai bernegosiasi dengan klub-klub lain,” buka Redknapp.

“Saya yakin agennya sudah menjalin komunikasi dengan klub lain, karena agennya tidak akan mengatakan secara terbuka bahwa Harry tidak bahagia di Tottenham dan ingin pergi,”

“Ia adalah legenda Tottenham dan ia akan selalu menjadi legenda Tottenham. Namun situasinya mungkin berbeda jika ia memilih pindah ke Chelsea karena keputusan itu tidak akan diterima baik oleh fans.”

“Saya akan senang jika klub lama saya, Liverpool mengejarnya. Namun saya tidak yakin kondisi finansial mereka memungkinkan untuk transfer ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Berharap Paul Pogba Tetap Bertahan

 Manchester – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum menemui titik terang. Disisi lain pelatih The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *