Thursday , 22 October 2020 19:35
Home / Premier League / Jamie Redknapp Sebut Bruno Fernandes Mirip Frank Lampard
Bruno Fernandes, Manchester United

Jamie Redknapp Sebut Bruno Fernandes Mirip Frank Lampard

Manchester – Baru-baru ini Jamie Redknapp memberikan pandangannya terkait komparasi Bruno Fernandes dan Paul Scholes. Jamie menilai Fernandes justru lebih mirip dengan Frank Lampard.

Bruno Fernandes memang baru bergabung dengan dengan Manchester United di bulan Januari lalu dan langsung menunjukkan performa yang impresif. Dalam 10 pertandingan bersama tim, ia mampu mencetak empat gol dan empat assist.

Berkat ketajamannya dan visi permainannya, Bruno Fernandes kerap disandingkan dengan legenda Manchester United, Paul Scholes. Pasalnya semasa aktif bermain, Scholes juga cukup produktif dalam membuat gol dan assist.

Namun Redknapp punya pandangan lain terkait komparasi tersebut.

“Saya punya saran untuk para gelandang-gelandang muda saat ini untuk mempelajari pemain Manchester United, Bruno Fernandes,” tutur Redknapp.

“Coba lihat bagaimana cara ia menendang bola dari jarak jauh. Lihat bagaimana ia memposisikan tubuhnya agak miring sehingga tembakannya melengkung sehingga sulit untuk dihentikan. Itu memang tidak biasa namun itu juga bukan kebetulan. Ia sengaja membuat kondisi itu untuk memperdaya kiper.”

“Ketika Fernandes mendapatkan bola, ia tidak menahan bola itu dan tidak menoleh ke samping. Ia lalu mencari cara bagaimana ia bisa menciptakan peluang untuk mencetak gol atau cara yang lebih baik, yaitu menembak bola itu sendiri.”

“Frank Lampard memiliki gaya bermain yang sama dengan dirinya. Itulah mengapa manajer Chelsea itu memegang rekor sebagai gelandang dengan jumlah gol terbanyak di sejarah Premier League.”

“Mereka bisa melakukan itu karena berlatih dan terus berlatih di lapangan latihan. Maju setengah yard lalu menembak, maju lagi lalu menembak, begitu terus,” pungkasnya.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *