Tuesday , 12 November 2019 5:30
Home / Premier League / Jamie Vardy Belum Putuskan Masa Depannya
sunderland

Jamie Vardy Belum Putuskan Masa Depannya

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, mengatakan bahwa penyerang mereka, Jamie Vardy, belum membuat keputusan atas masa depannya bersama The Foxes.

Kabar terkait kedekatan Vardy dengan Arsenal kian santer terdengar pada awal bulan ini. Sebelumnya pihak The Gunners melaporkan bersedia mengeluarkan dana sebesar 20 juta pounds beserta kalusul pelepasan sang pemain dari King Power Stadium.

Setelah mencuatnya kabar tersebut, dua hari berselang penyerang yang membukukan 24 gol selama musim 2015-2016 ini telah menjalani serangkain tes kesehatan bersama kubu Meriam London, dan isu kepindahannya pun semakin dekat.

Akan tetapi media Inggris, The Guardian, melaporkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu tidak akan membuat keputusan sampai selesainya perhelatan Piala Eropa 2016 di Prancis.

Sementara itu, Claudio Ranieri membetulkan niat yang hadir kepada Vardy dari pihak Arsenal. Namun, Vardy sendiri belum bisa menjelaskan dan memberi keputusan resmi untuk masa depanya.

“Tak ada pembicaraan apapun dari Vardy terkait masa depannya,” kata Ranieri kepada Sky Sports.

Jika Vardy benar-benar hengkang ke klub London Utara tersebut maka ini adalah satu-satunya karier terbesar selama dirinya bermain sepak bola, mengingat dirinya tidak pernah memperkuat tim elit Eropa.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Brendan Rodgers Iri dengan Jurgen Klopp?

Liverpool – Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengklaim gemilangnya Liverpool musim ini biasa saja. Dirinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *