Friday , 20 July 2018 2:14
Home / Piala Dunia 2018 / Jamie Vardy Diragukan Tampil Kontra Swedia
foto: soccerhotspot.com

Jamie Vardy Diragukan Tampil Kontra Swedia

RUSSIA – Jelang pertandingan perempat final Piala Dunia antara Inggris kontra Swedia, bomber The Three Lions Jamie Vardy dilaporkan berpeluang melewati laga tersebut akibat cidera di bagian pangkal paha saat bentrokan dengan Colombia.

Jamie Vardy tampil sebagai pemain pengganti yang masuk di menit ke-88 saat Inggris sukses mengalahkan Colombia di babak 16 besar. Di laga tersebut, pasukan Gareth Southgate berhak atas tiket 8 besar setelah mengalahkan Colombia lewat adu tos-tosan dengan kedudukan 3-4.

Gareth Southgate sebelumnya pernah menyatakan bahwa Vardy absen pada sesi latihan hari Kamis, lantaran memiliki masalah pada pangkal paha nya.

“Vardy tidak berlatih hari ini, ia diragukan untuk pertandingan hari Sabtu,” ujar Southgate pada Sky Sport.

Meski Vardy ikut serta dalam sesi latihan Inggris hari Jum’at ini, namun ujung tombak Leicester City itu diragukan untuk bisa tampil di pertandingan menghadapi Swedia.

Sementara itu tidak ada masalah kebugaran lainnya untuk tim asuhan Gareth Southgate, dengan Ashley Young, Kyle Walker, Dele Alli dan kapten Harry Kane, semuanya pulih dari masalah kebugaran yang diderita selama babak 16 besar.

Baca Juga

Samuel Umtiti, Raphael Varane, World Cup 2018

Duet Pemain Real Madrid-Barcelona Hiasi Gelaran Piala Dunia 2018

Moskow – Barcelona dan Real Madrid dikenal sebagai musuh bebuyutan di Liga Spanyol. Namun ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *