Monday , 25 June 2018 1:32
Home / La Liga / Jamie Vardy Masuk Ke Dalam Daftar Belanja Atletico Madrid
foto: theweek.co.uk

Jamie Vardy Masuk Ke Dalam Daftar Belanja Atletico Madrid

MADRID – Telah kehilangan 1 striker dan dirumorkan akan kehilangan 1 lainnya, Atletico Madrid kabarnya telah membuka peluang untuk membawa punggawa Leicester City, Jamie Vardy ke Wanda Metropolitano musim depan.

Sebagaimana diketahui Atletico Madrid telah resmi berpisah dengan Fernando Torres di musim panas ini dan Los Colchoneros juga berpeluang besar akan ditinggal pentolan mereka selama ini, Antoine Griezmann yang dirumorkan kencang akan pindah ke Barcelona.

Jika skema kepergian Griezmann benar terjadi maka otomatis Atletico Madrid hanya menyisakan 3 nama (Diego Costa, Angel Correa dan Kevin Gameiro) di lini serang. Dan diyakini Atletico Madrid langsung mengalihkan perhatian kepada penyerang Inggris, Jamie Vardy.

Media Inggris Daily Mirror mengklaim bila pelatih Atletico, Diego Simeone adalah penggemar berat dari pemain internasional Inggris tersebut, yang ia juga hadapi di perempatfinal Liga Champions musim 2016-17.

Pemain berusia 31 tahun memiliki sisa dua tahun pada kontraknya bersama The Foxes dan ini mungkin merupakan kesempatan terakhir untuk pindah ke klub utama Eropa, setelah sebelumnya ia pernah menolak untuk pindah ke Arsenal.

Vardy menjaringkan 23 gol di semua kompetisi untuk Leicester musim lalu, dan bila Atleti benar-benar tertarik dengan jasanya maka jawara Liga Erupa itu setidaknya harus mengeluarkan biaya sebesar £20 juta.

Baca Juga

Dries Mertens, Napoli, Chelsea

Dries Mertens Siap Terbang ke Chelsea Bersama Maurizio Sarri?

Italia – Raksasa Serie A, Napoli nampaknya harus berpisah dengan penyerang andalan mereka, Dries Mertens …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *