Sunday , 20 January 2019 19:38
Home / Piala Dunia 2018 / Jamie Vardy: Persiapan Inggris Lebih Matang untuk Piala Dunia Rusia 2018
Inggris, Jamie Vardy

Jamie Vardy: Persiapan Inggris Lebih Matang untuk Piala Dunia Rusia 2018

London – Ujung tombak timnas Inggris, Jamie Vardy mengklaim jika persiapan Three Lions untuk Piala Dunia di Rusia lebih matang dibandingkan ketika mereka mempersiapkan diri di Euro 2016 lalu.

Saat itu Inggris memang sempat menelan kekalahan atas Islandia pada babak 16 besar, yang kemudian membuat Roy Hodgson lengser dari kursi kepelatihan.

Melihat fakta tersebut Jamie Vardy saat ini mencoba meyakinkan para pendukung timnas Inggris. Sang pemain mengklaim jika persiapan mereka lebih matang dan siap memberikan yang terbaik bagi tanah kelahiran mereka.

“Euro 2016 adalah hasil yang buruk untuk sepak bola Inggris. Kami tahu itu. Tapi saya tidak berpikir kami siap untuk setiap kemungkinan yang terjadi pada tahun 2016 lalu,” kata Vardy.

“Ketika kami mencetak gol melawan Islandia, kami tidak tahu apa yang harus dilakukan. Banyak dari kami hanya berharap untuk menang. Kami tidak siap untuk pertandingan dan itu menjadi bumerang.”

“Kami hanya tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk kembali bermain ketika kami berada di belakang karena kami belum merencanakannya. Ini berbeda sekarang. Saya pikir jika Anda bertanya kepada setiap pemain apa perbedaannya, mereka akan mengatakan bahwa kami siap sebagai tim untuk setiap skenario. Kami tahu apa yang harus kami lakukan,” tutup Vardy.

Baca Juga

Laurent Koscielny, Prancis

Laurent Koscielny Resmi Pensiun Dari Timnas Prancis

Paris – Kapten Arsenal, Laurent Koscielny akhirnya memutuskan mundur dari timnas Prancis. Ia mengaku sangat terpukul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *