Wednesday , 20 November 2019 9:20
Home / Nasional / Jamu Bali United, Pelatih Persiba Minta Pemainnya Kuasai Lini Tengah
Foto: Bola.net

Jamu Bali United, Pelatih Persiba Minta Pemainnya Kuasai Lini Tengah

Ajang Torabika Soccer Championship 2016 putaran kelima akan mempertemukan tuan rumah Persiba Balikpapan melawan tamunya Bali United, yang akan dihelat pada akhir pekan nanti.

Jelang laga tersebut, pelatih Persiba Jaino Matos meminta para pemainnya untuk berhasil menguasai lini tengah. Pasalnya, pelatih asal Brazil itu meyakini bahwa kekuatan Persiba dan Bali United sama-sama berada di lini tengah.

“Bali United tim berkualitas, mereka suka pegang bola. Ketika mereka pegang bola, mereka punya ball posesion bagus. Tapi kita hadapi Bali United sama seperti kita menghdapi tim yang lain,” ujar Jaino dilansir dari redaksi Goal.com.

“Pasti akan terjadi pertarungan di lini tengah. Ini akan sangat seru, karena kekuatan kita ada di tengah, kekuatan mereka juga ada di tengah. Jadi ada pertarungan di lini terngah.”

“Memang secara individu memang Bali United tidak seperti Arema Cronus, Persib Bandung, maupun Sriwijaya FC, tapi kita tidak akan remehkan. Mereka sangat berbahaya secara tim,” pungkasnya.

Tim berjuluk Beruang Madu itu saat ini masih tertahan diperingkat 16 klasemen sementara Torabika Soccer Championship 2016 dengan perolehan 2 poin, hasil dari 2 kali imbang dan 2 kali kalah.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *