Saturday , 17 November 2018 3:52
Home / Premier League / Jamu Man City, Spurs Berharap Pada Dewi Fortuna!
Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs

Jamu Man City, Spurs Berharap Pada Dewi Fortuna!

London – Mauricio Pochettino enggan jemawa jelang laga kontra Manchester City di ajang Premier League, Senin 29/10/2018 waktu setempat. Manajer Tottenham Hotspur menilai The Citizens sangat sulit dikalahkan meski bertindak sebagai tim tamu.

Skuat polesan Josep Guardiola itu saat ini berada di posisi kedua Premier League dengan perolehan 23 poin dari sembilan laga terakhir. Sementara itu, Spurs sendiri masih terpaku di posisi kelima dengan perolehan sebanyak 21 poin.

Dari lima pertemuan terakhir Spurs hanya sekali meraih kemenangan atas sang lawan Manchester City. Sisanya mereka menelan tiga kekalahan dan sekali imbang.

Oleh karena itu, Mauricio Pochettino optimis timnya mampu memetik hasil baik di pertemuan perdana awal musim 2018-19 ini.

“Saya percaya tidak ada hal yang mustahil di sepak bola. Namun, untuk bisa menang melawan City merupakan pekerjaan sulit. Selain kami harus tampil bagus dibutuhkan juga keberuntungan.” ujar Pochettino di sesi pers klub.

“Kami akan melawan tim yang sangat bagus dan sangat solid. City juga punya pemain bagus, saya pikir ini akan menjadi laga berat bagi kami.” tegas pelatih berdarah Argentina tersebut.

Baca Juga

Jerome Boateng, Bayern Munchen

MU Masih Dambakan Servis Jerome Boateng

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya masih penasaran dengan sosok Jerome Boateng. The Reds Devils kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *