Sunday , 17 November 2019 9:25
Home / Nasional / Jamu Persipura, Persela Targetkan Kemenangan
Foto: www.tribunnews.com

Jamu Persipura, Persela Targetkan Kemenangan

Laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 akan mempertemukan 2 tim pesakitan, Persela Lamongan melawan tamunya, Persipura Jayapura di stadion Surajaya Lamongan, besok malam (23/5).

Sepanjang turnamen ini berjalan, kedua tim tersebut belum pernah sekalipun mencatatkan kemenangan, terlebih sang tuan rumah Persela harus kalah dalam 3 partai awalnya.

Untuk itu asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto mewajibkan bagi anak asuhnya untuk meraih kemenangan saat menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

“Pertandingan lawan Persipura fardhu ain menang. Bukan cuma harus, tapi wajib menang,” ucap Didik dikutip dari Bola.net.

“Yang jelas sekarang kita harus menang lawan Persipura. Kenapa seperti ini? Kita tak mau menyalahkan satu-dua orang. Kita harus all out membantu Coach Hansson mencapai kemenangan,” pungkasnya.

Klub asal kota Lamongan Jawa Timur itu saat ini masih terbenam di dasar klasemen Torabika Soccer Championship 2016, tercatat klub berjuluk Laskar Joko Tingkir  itu selalu kalah dalam 3 partai perdananya.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *