Saturday , 15 December 2018 12:37
Home / Liga Champions / Jamu PSG, Jurgen Klopp Ingin Pengalaman Musim Lalu Digunakan Anak Buahnya
foto: liverpoolfc.com

Jamu PSG, Jurgen Klopp Ingin Pengalaman Musim Lalu Digunakan Anak Buahnya

LIVERPOOL – Bakal menjamu salah satu tim yang memiliki lini serang terbaik, manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa ia ingin anak asuhnya untuk tampil dewasa untuk memetik hasil positif di pertandingan yang akan digelar di Anfield nanti.

Sebagaimana diketahui saat ini di kompetisi domestik kedua tim masih menjaga tren 100% kemenangan di liga nya masing-masing. Adapun pertandingan itu sendiri akan digelar dini hari nanti (19/9) pukul 02:00 WIB.

Jelang pertandingan Klopp menegaskan meski Liverpool musim lalu tampil beitu impresif, mereka harus menggunakan pengalamannya tersebut untuk memetik poin penting di laga pembuka Liga Champions musimi ini.

“Kami sudah melupakan kekalahan menyakitkan dari Real Madrid. Kami benar-benar sudah melalui momentum itu.” pungkas Klopp seperti dikutip Goal.

“Saya pikir kami akan mendapat banyak respek karena bagaimana cara kami bermain musim lalu dan saya pikir semua orang yang melihat pertandingan final melihat bahwa kami dapat memenangkannya di satu sisi pada momen yang sama sekali berbeda.”

“Mereka melihat pertandingan yang kami mainkan. Mereka melihat bagaimana kami bermain menghadapi Manchester City, Roma, Porto. Mereka melihat begitu banyak pertandingan yang kami mainkan dengan sangat baik. Ada banyak rasa hormat pada tim ini.”

“Ini adalah pengalaman yang menyenangkan, itu adalah memori yang bagus, kami cukup yakin itu akan membantu kami, tetapi pada akhirnya kami harus memulai kompetisi yang baru – menggunakan pengalaman kami tetapi tidak mengandalkannya.”

“Cara terbaik ketika anda memiliki pengalaman adalah, anda menggunakan pengetahuan baru anda dan memulai kembali dengan pikiran yang baru – seperti perawan jika anda mau mengartikannya.”

“Saya suka para pemain saya, semuanya, saya tidak akan mengubah tim. Saya menonton pertandingan PSG, saya menonton mereka tahun lalu dan saya menonton mereka tahun ini, dan mereka sangat mengesankan,”

Baca Juga

Liverpool, Napoli, Liga Champions

Koulibaly: Liverpool Layak Menang Atas Napoli

Naples – Bek andalan¬†Napoli, Kalidou Koulibaly¬†mengakui bahwa timnya merasa takut kala bersua Liverpool dalam laga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *