Wednesday , 12 December 2018 1:43
Home / La Liga / Jamu Real Madrid, AS Roma Krisis Pemain
AS Roma, Real Madrid, Liga Champions

Jamu Real Madrid, AS Roma Krisis Pemain

Roma – AS Roma dipastikan kehilangan satu sosok penting di lini tengah pada laga melawan Real Madrid. Sebab, tidak ada nama sang kapten Daniele De Rossi dalam skuat untuk melawan juara bertahan Liga Champions.

Dalam situasi yang cukup penting tersebut, pelatih Eusebio Di Francesco bakal punya pilihan yang terbatas di lini tengah. Sebab, Roma akan kehilangan sejumlah pemain pilar yakni Daniele De Rossi dan Javier Pastore yang harus menepi sementara lantaran mengalami cedera.

Selain itu, Di Francesco juga kehilangan dua pemain penting lain yakni Lorenzo Pellegrini dan Diego Perotti. Kondisi ini tentu saja menjadi kabar buruk bagi tuan rumah, lantaran para pemain tersebut merupakan pilihan utama sang pelatih di starting line up dalam beberapa waktu terakhir.

Laga kontra Real Madrid yang digelar di Stadion Olimpico, Rabu 28/11/18 waktu setempat tentu punya arti yang sangat penting. Sebab, Giallorossi butuh tiga angka untuk memastikan diri lolos ke fase selanjutnya.

Dengan absennya para pemain inti di lini tengah, maka pilihan bagi Eusebio Di Francesco sangat terbatas. Mantan pelatih Sassuolo itu hanya punya lima pemain tersisa di lini tengah. Itu pun termasuk pemain muda seperti Ante Coric dan Nicolo Zaniolo.

Saat ini kedua tim mengoleksi poin sama yakni sembilan angka. Roma hanya kalah dari produktivitas gol Real Madrid yang kini memuncaki klasemen Grup G.

Baca Juga

Clement Lenglet, Barcelona, Liga Champions

Lenglet: Liga Champions Tidaklah Sama Dengan La Liga!

Spanyol – Bek andalan¬†Barcelona, Clement Lenglet, memastikan timnya tidak akan setengah hati saat berjumpa Tottenham …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *