Saturday , 20 October 2018 18:43
Home / Liga Champions / Jamu Spurs, Spalletti Pastikan Lautaro Absen!
Lautaro Martinez, Inter Milan

Jamu Spurs, Spalletti Pastikan Lautaro Absen!

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memberikan kabar terkini mengenai perkembangan Lautaro Martinez. Bomber berdarah Argentina itu kemungkinan besar belum bisa tampil di laga kontra Tottenham Hotspur pekan depan.

Pemain berusia 21 tahun itu merupakan pembelian anyar Nerazurri di bursa transfer musim panas ini. Lautaro didatangkan dari klub asal Argentina, Racing Club dengan bandrol sebesar 23 juta euro.

Impian Lautaro untuk mendapatkan start manis di Inter harus sirna. Pasalnya, ia mengalami cedera betis sehingga dirinya belum bisa memberikan dampak besar bagi klub asal Italia tersebut.

Luciano Spalletti menegaskan bahwa sang pemain sudah mulai menunjukan tanda-tanda positif dalam pemulihan cederanya. Kendati demikian, dirinya memperkirakan jika Lautaro masih belum bisa comeback dalam waktu dekat ini.

“Dia tidak akan bermain karena cederanya ini cukup rumit dan jika cedera ini tidak sembuh sepenuhnya maka bisa berakibat cedera jangka panjang. Namun, sejauh ini kami masih tenang menghadapi situasi tersebut.” papar Spalletti di sesi pers.

“Untuk pertandingan melawan Tottenham nanti, kami harus memeriksa kondisinya. Namun secara pribadi saya merasa dia tidak akan bermain.” tegasnya.

“Cederanya yang ia alami sudah berangsur-angsur pulih, namun kami masih mengevaluasi kondisinya.” pungkas mantan pelatih AS Roma itu.

Baca Juga

Paul Pogba, Barcelona

Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba

Spanyol – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan penuh dari sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga bahkan meminta manajemen klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *