Wednesday , 16 October 2019 19:20
Home / Premier League / Jamu Tottenham, MU Siap Amankan Poin Penuh?
Manchester United, Jose Mourinho

Jamu Tottenham, MU Siap Amankan Poin Penuh?

Manchester – Jelang laga kontra Tottenham Hotspur dalam lanjutan matchday ketiga Premier League. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, siap melakukan yang terbaik demi mengamankan tiga poin penuh.

The Reds Devils sendiri baru saja mendapatkan hasil yang cukup buruk. Paul Pogba dan kolega harus tumbang oleh tim papan tengah Brighton Hove Albion, dengan skor tipis 3-2 akhir pekan lalu.

Usai kekalahan di Amex Stadium itu, United akan dihadapkan dengan laga yang sulit. Kali ini mereka harus menjamu salah satu unggulan juara, Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Mourinho sendiri meyakini jika kans timnya untuk memenangkan laga tersebut sangat terbuka lebar. Terlebih lagi, jika mereka mendapat dukungan penuh dari fans tercinta.

“Jika anda melihat sepakbola dari sudut pandang pragmatis, normalnya anda akan mendapatkan apa yang layak anda dapatkan. Jadi jika kami ingin menang melawan tim besar, maka kami tidak boleh membuat kesalahan.” tutur Mourinho di sesi pers klub.

“Pada saat melawan Leicester kami tidak membuat kesalahan dan kami bermain dengan sangat baik.” tegasnya.

“Saat melawan Brighton kami membuat kesalahan dan kami harus membayar mahal hal itu dengan kekalahan.¬†Musim lalu dengan dukungan fans kami berhasil menang di pertandingan besar dan kami berhasil mendapatkan hasil yang bagus.” pungkas pelatih berdarah Portugal itu.

Baca Juga

Messi Tolak Rencana Barcelona Gaet Willian!

Catalunya – Barcelona santer digosipkan tertarik mendatangkan winger Chelsea, Willian, pada bursa transfer Januari 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *