Sunday , 25 October 2020 20:41
Home / Bundesliga / Jan Age Fjortoft Dukung Langkah Tepat Erling Braut Haaland
Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Jan Age Fjortoft Dukung Langkah Tepat Erling Braut Haaland

Jan Age Fjortoft yang merupakan mantan pemain Timnas Norwegia, mendukung langkah tepat yang diambil oleh Erling Braut Haaland yang memutuskan untuk menerima pinangan Borussia Dortmund. Ia menilai Dortmund adalah klub yang terbaik untuk perkembangannya ketimbang Manchester United.

Pada bulan Januari lalu, Erling Braut Haaland menjadi rebutan banyak tim papan atas Eropa. Pasalnya ia berhasil mencetak banyak sekali gol saat memperkuat RB Salzburg.

Manchester United pada saat itu santer diberitakan sebagai tim yang sangat berhasrat untuk memboyong Haaland. Namun, secara mengejutkan sang striker justru memilih untuk pindah ke Borussia Dortmund.

Fjoroft menilai bahwa Haaland sudah mengambil langkah yang tepat dengan menerima pinangan Borussia Dortmund.

“Dia adalah pemain yang begitu luar biasa,” buka Fjortoft.

“Keluarganya merancang karirnya dengan sangat baik. Ia diinginkan oleh banyak sekali klub dan Ole Gunnar Solskjaer bahkan terbang ke Salzburg menggunakan Jet Pribadi untuk mengajaknya bergabung dengan Manchester United.”

“Namun dia tidak terpengaruh akan hal itu. Ia malah memilih untuk pindah ke Dortmund karena klub tersebut merupakan tempat terbaik baginya untuk berkembang.”

“Ingat, saat ini ia bermain dengan banyak pemain yang bagus di Dortmund. Ia bermain dengan Jadon Sancho, Marco Reus, Julian Brandt dan mereka adalah pemain-pemain brillian yang bisa membantu perkembangannya.”

“Dortmund punya tradisi untuk mengembangkan pemain dengan baik. Ousmane Dembele akhirnya berlabuh ke Barcelona, Lewandowski pindah ke Bayern. Jadi Dortmund bisa membuatnya menjadi pemain yang lebih baik.” pungkasnya.

Baca Juga

Dayot Upamecano, Manchester United

Manchester United Masih Punya Hasrat Datangkan Dayot Upamecano

Manchester – Klub¬†Premier League,¬†Manchester United nampaknya belum patah arang dalam upaya merekrut Dayot Upamecano. Kabar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *