Friday , 18 June 2021 0:52
Home / La Liga / Jan Oblak Bicara Soal Arti Pentingnya Gelar La Liga Untuk Atletico Madrid
foto: turkishsuperleague.org

Jan Oblak Bicara Soal Arti Pentingnya Gelar La Liga Untuk Atletico Madrid

MADRID – Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak berambisi untuk memenangkan pertandingan terakhir mereka di ajang La Liga musim ini, dimana kemenangan itu akan berarti gelar La Liga musim 2020/2021 akan jatuh ke Wanda Metropolitano.

Seperti diketahui Atletico Madrid saat ini berdiri di ambang kemenangan gelar La Liga musim ini, dengan rival sekota mereka, Real Madrid memiliki jarak dua poin di belakang.

Ada satu pertandingan terakhir yang harus dimainkan. Atletico Madrid akan berhadapan dengan Real Valladolid sementara Real Madrid akan menjamu Villarreal.

“Sepanjang sejarah klub akan selalu ada penderitaan,” pungkas Oblak sebagaimana dilansir Goal.

“Sejak saya belajar tentang klub ini, itu selalu terjadi, tidak ada gelar yang dimenangkan dengan mudah. ​​Seseorang mengatakan kepada saya bahwa dari 10 gelar yang telah dimenangkan Atleti, hanya satu yang dimenangkan sebelum hari terakhir.”

“Setiap gelar yang dipertaruhkan dengan Atleti akan terus diperjuangkan hingga akhir dan di sini tidak akan ada perbedaan.”

“Anda harus tahu bagaimana rasanya menderita. Saya sudah di sini selama tujuh tahun dan inilah yang membuat sepakbola indah pada akhirnya, itulah mengapa sepakbola sangat menarik. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.”

“Saya tidak berpikir untuk memenangkan liga sekarang. Yang saya inginkan adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk hari Sabtu, seperti seluruh tim.”

“Kami ingin menang. Ini final bagi mereka dan kami. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan saya bahkan tidak ingin memikirkan hal lain. Persiapkan saja untuk pertandingan dan mainkan sebaik mungkin. Lalu kami akan melihat apakah ini waktunya untuk merayakan atau bersedih.”

Jika Los Colchoneros mempu keluar sebagai pemenang dan menjadi juara La Liga, ini akan menjadi gelar ke-4 Oblak bersama Atletico Madrid. Sebelumnya ia telah memenangkan Super Spanyol, Liga Eropa dan Super Eropa.

Baca Juga

Cidera Pada Laga Persahabatan, Karim Benzema Diragukan Tampil Untuk Euro

PARIS – Karim Benzema mengalami cidera di tengah pertandingan persahabatan timnas Prancis melawan Bulgaria semalam. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *