Thursday , 13 December 2018 12:46
Home / La Liga / Jan Oblak: Kualitas Saya Karena Kerja Sama Tim
Jan Oblak, Atletico Madrid, La Liga,

Jan Oblak: Kualitas Saya Karena Kerja Sama Tim

Madrid – Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, mengungkapkan perasaannya setelah sejumlah pihak menilai jika ia merupakan salah satu kiper terbaik saat ini. Menurutnya, penampilan gemilang dirinya di bawah mistar gawang karena faktor kerja sama tim yang juga sangat baik.

Sang kiper sendiri bergabung bersama Atletico Madrid dari Benfica pada tahun 2014 yang lalu. Saat itu, Los Colconeros hanya perlu membayar senilai 14 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa Jan Oblak.

Kini harga Jan Oblak melesat tinggi, seperti dikutip dari Transfermarkt. Sang kiper punya harga pasar senilai 80 juta euro, harga yang cukup seimbang jika melihat kemampuannya dalam menjaga gawang.

Performa Jan Oblak bersama Atletico Madrid memang kian apik. Pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut baru saja meraih gelar kiper terbaik La Liga atau Zamora Trophy. Gelar ini diraih atas aksi apik Oblak sepanjang musim 2017/18 lalu.

“Saya senang mendengar mereka menyebut saya penjaga gawang terbaik dunia. Saya bekerja keras untuk bisa melakukan semua ini. Tapi, apa yang saya raih juga karena kerja tim,” kata Oblak.

Meski begitu, saat ini tengah berhembus kabar jika Oblak tidak bahagia berada di skuat Atletico karena tak kunjung mendapat tawaran kontrak baru. Padahal, beberapa pemain sudah mendapat kontrak baru dengan gaji yang mengalami kenaikan.

Diterpa isu mengenai kepindahannya, Jan Oblak pun lantas menanggapi rumor tersebut.

“Saya berterima kasih pada para pemain, staf pelatih dan fans. Saya harap saya bisa bertahan di La Liga bersama Atletico selama bertahun-tahu. Pada saat ini, saya berada di Atletico,” pungkasnya.

Baca Juga

Real Madrid, Gareth Bale, Santiago Solari

Bos Real Madrid Tak Pernah Ragukan Kualitas Gareth Bale

Madrid – Gareth Bale menjadi penentu kemenangan Real Madrid di laga melawan Huesca akhir pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *