Thursday , 1 October 2020 20:04
Home / Bundesliga / Jan Oblak Mengaku Terkejut Lebih Difavoritkan Ketimbang Leipzig

Jan Oblak Mengaku Terkejut Lebih Difavoritkan Ketimbang Leipzig

MADRID – Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak merasa terkejut dengan anggapan yang menyebut jika timnya lebih diunggulkan daripada RB Leipzig. Meskipun demikian, Oblak tidak merasakan tekanan dan tetap rileks.

Pertandingan perempat final Liga Champions Atletico Madrid kontra RB Leipzig itu sendiri akan dimainkan di Estadio Jose Alvalade, Portugal dini hari nanti.

Dengan fakta dimana Atletico sukses mengalahkan juara bertahan Liverpool di perdelapan final, berbagai pihak lebih menjagokan mereka ketimbang Leipzig yang mengalahkan Tottenham Hotspur. Terlebih pada pertandinan nanti, Leipzig tidak akan diperkuat Timo Werner yang telah bergabung bersama Chelsea.

“Kami semua merasa terkejut saat mengetahui kami lebih diunggulkan, tapi itu bukanlah masalah. Kami tidak memikirkan hal itu.” pungkas Oblak pada Diario AS.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus, mereka menyerang dengan sangat baik dan bertahan dengan sangat baik juga. Pertandingan ini bisa jadi 90 atau 120 menit atau bahkan bisa diselesaikan lewat adu penalti. Kami siap untuk skenario apapun.”

“Yang penting adalah bagaimana anda bermain. Anda tidak perlu terbawa oleh permainan mereka. Kami harus menunjukkan kepribadian dan keinginan untuk bermain. Dalam setiap permainan anda harus melakukannya. Jika anda menunjukkan bahwa anda memiliki peluang lebih baik untuk menang.”

“Saya tidak merasakan tekanan, saya senang karenanya. Setelah bertahun-tahu, itu wajar dan saya tidak merasakan tekanan apa pun. Saya melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk membantu tim.”

Diketahui pemenang dari pertandingan ini akan berhadapan dengan Paris Saint Germain di babak semi final. PSG sendiri baru saja sukses mengalahkan tim kuda hitam, Atalanta dengan skor 2-1 dini hari tadi.

Baca Juga

Barcelona, Miralem Pjanic

Miralem Pjanic: Barcelona Ingin Balas Dendam Kepada Bayern Munchen

Barcelona – Rekrutan anyar Barcelona, Miralem Pjanic, mengungkapkan jika ia ingin menuntut balas atas momen memalukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *