Thursday , 14 November 2019 13:19
Home / La Liga / Jan Oblak Peringatkan Rekanannya Untuk Tidak Terlena Atas Kemenangan Di Leg Pertama
foto: Twitter @SkySportsStatto

Jan Oblak Peringatkan Rekanannya Untuk Tidak Terlena Atas Kemenangan Di Leg Pertama

MADRID – Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak memperingatkan rekanannya tentang leg-2 nanti di Allianz Stadium setelah berhasil menaklukan Juventus 2-0.

Sebagaimana diketahui dini hari tadi pasukan Diego Simeone berhasil melangkahkan satu kakinya untuk babak 8 besar setelah menaklukan Juventus dengan skor 2-0 di Wanda Metropolitano. Adalah Jose Maria Gimenez dan Diego Godin yang mengharuskan Juventus untuk menang dua gol lebih kala bermain di leg-2 nanti.

Mengetahui Juventus merupakan lawan yang sangat tangguh dan akan bermain di Allianz Stadium, Jan Oblak menegaskan bahw perjuangan timnya belumlah berakhir.

“Kami tahu leg-2 nanti akan menjadi pertandingan yang ketat, pertandingan yang sulit, dan saya pikir kami telah melakukan pekerjaan kami dengan benar kemarin. Kami memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol, jadi saya pikir kami bisa puas dengan permainan kami,” kata Oblak kepada wartawan seperti dikutip Football Espana.

“Hasil itu bagus untuk kami, tapi belum selesai, masih ada 90 menit pertandingan di Turin, kami harus tetap tenang dan mempersiapkan diri dengan baik.”

Oblak juga mengomentari soal dua gol Atleti yang berawal dari peluang bola mati yang justru dicetak oleh dua bek mereka.

“Agak lucu bahwa dua bek tengah yang mencetak gol, karena itu tidak biasa, tetapi yang penting adalah bahwa kami menang. Saya mengucapkan selamat kepada mereka untuk gol mereka, mereka layak mendapatkannya.”

“Anda tidak mempersiapkan cara yang berbeda jika Cristiano Ronaldo bermain. Dia adalah salah satu yang terbaik dalam sejarah dan mencetak banyak gol, tetapi anda harus mempersiapkan pertandingan melawan Juventus sebagai sebuah tim. Kami semua senang bermain pertandingan besar ini dan malam ini luar biasa.”

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *