Thursday , 17 October 2019 5:49
Home / La Liga / Jan Oblak Ungkapkan Filipe Luis Segera Tinggalkan Atletico Madrid
foto: stadiumastro.com

Jan Oblak Ungkapkan Filipe Luis Segera Tinggalkan Atletico Madrid

MADRID – Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak memberi isyarat bila bek Filipe Luis akan menanggalkan Wanda Metropolitano untuk bergabung bersama Paris Saint Germain di sisa jendal transfer musim panas ini.

Seperti dilansir oleh media lokal Spanyol Cadena Ser, pertandingan kontra Valencia malam tadi bakal menjadi pertandingan perpisahan untuk Filipe Luis bersama Atletico Madrid.

Hal tersebut diyakini lantaran sang pemain telah tertarik untuk menerima pinangan dari jawara Prancis musim lalu, Paris Saint Germain.

“Situasi yang melibatkannya (Filipe Luis) sedikit menyedihkan, tapi itu memang faktanya.” ujar Oblak seperti dikutip Diario AS.

Sebagaimana diketahui peluang Filipe Luis untuk menjadi pemain reguler musim ini tidak terlalu besar mengingat pelatih Diego Simeone lebih menyukai bek muda, Lucas Hernandez.

“Ketika peluang seperti ini muncul untuk pemain, maka anda harus menghormati keputusan yang dia buat. Tetapi kami belum tahu pasti apa yang akan dia putuskan.

“Pertandingan kontra Valencia sangat intens, kami bermain sangat baik sepanjang pertandingan.”

“Mereka memiliki banyak pemain baru yang menyegarkan skuad mereka. Sementara kami masih dalam kondisi fisik yang kurang bugar lantaran pertandingan selama dua jam di UEFA Super Cup tengah pekan lalu.”

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *