Sunday , 20 October 2019 2:23
Home / Premier League / Janmaat: Benitez Mampu Selamatkan Kami Dari Jurang Degradasi
foto: chroniclelive.co.uk

Janmaat: Benitez Mampu Selamatkan Kami Dari Jurang Degradasi

Kedatangan Rafa Benitez di St James Park rupanya memberikan harapan baru bagi Newcastle United yang tengah berjuang keras menghindari zona maut.

Benitez yang diberhentikan Real Madrid awal tahun lalu dipercaya Newcastle United untuk menggantikan posisi Steve McLaren yang dianggap gagal memperbaiki performa klub.

Meskipun sejak kedatangan Benitez, The Toon Army belum mampu memberikan kemenangan, namun menurut bek The Magpies, Daryl Janmaat kehadiran Benitez mampu merubah keadaan klub nya di akhir musim.

“Sekarang kami memiliki manajer top. Kami harus percaya bahwa dia mampu menyelamatkan kami dari jurang degradasi. Dia telah memberikan efek positif untuk klub ini.” ungkap Janmaat pada¬†The Chronicle.

“Cara main kami lebih terorganisir. Kami harus terus melakukan hal tersebut. Saya rasa kami bisa bertahan di Liga Primer, namun kami butuh lebih banyak kemenangan.”

Selama diarsiteki Benitez, The Magpies baru mampu mengoleksi 1 poin dari total 6 poin yang bisa disapat hasil dari kekalahan 1-0 atas Leicester City serta hasil imbang dengan Sunderland.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *