Sunday , 12 July 2020 7:31
Home / Serie A / Januari, Striker Juventus Diklaim Berniat Hengkang
Foto: gazzettaworld.gazzetta.it

Januari, Striker Juventus Diklaim Berniat Hengkang

Kabar mengejutkan datang dari Juventus. Striker Timnas Kroasia, Mario Mandzukic, dikabarkan menimbang untuk meninggalkan Turin di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Dari tujuh pekan kompetisi Serie A yang telah bergulir, Mandzukic baru bermain empat kali dan tak mampu mencetak satu gol pun. Lain halnya ketika bermain bersama timnas.

Pada laga a lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Grup I, tiga gol alias hattrick dibukukan Mandzukic ke gawang Kosovo. Total, dari 8 partai di sepanjang 2016, Mandzukic telah mencetak 7 gol bagi Kroasia.

Menurut Mediaset Premium, kondisi yang dialaminya di Juventus membuat Mandzukic frustasi. Begitu pula dengan sumber dalam timnas Kroasia.

Di musim ini, mantan bomber Atletico Madrid berusia 31 tahun ini kerap disingkirkan Massimiliano Allegri dari komposisi tim inti seiring dengan mulai padunya duet antara dua striker Argentina, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Kabar yang beredar, Mandzukic menimbang untuk melanjutkan kariernya di Liga Super China. Dua klub elite, Shandong Luneng dan Shanghai Shenhua diklaim tertarik untuk menampung Mandzukic.

Baca Juga

Mkhitaryan: Roma Harus Memperbaiki Mental Sesegera Mungkin

ROMA – Henrikh Mkhitaryan merasa bahwa AS Roma harus segera memperbaiki mental setelah menelan kekalahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *