Sunday , 27 September 2020 20:31
Home / Premier League / Jarang Dimainkan Bersama Chelsea, Atalanta Siap Rekrut Batshuayi
Michy Batshuayi, Chelsea

Jarang Dimainkan Bersama Chelsea, Atalanta Siap Rekrut Batshuayi

Klub asal Italia yang tengah naik daun, Atalanta dikabarkan siap menampung dan memberikan tempat utama bagi Michy Batshuayi yang bersama Chelsea jarang dimainkan.

Michy Batshuayi bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2016. Namun striker asal Belgia tersebut jarang mendapatkan kesempatan dan kerap jadi penghangat bangku cadangan saja.

Ia bahkan lebih sering dipinjamkan ke klub lain. Pada tahun 2018, ia menjalani masa peminjaman bersama Borussia Dortmund.

Setelah itu striker 26 tahun itu juga sempat dipinjamkan ke Valencia. Batshuayi juga pernah memperkuat tim Premier League, Crystal Palace pada Januari 2019.

Di awal musim 2019/2020, ia masih sering dimainkan oleh Chelsea. Namun tentu saja ia hanya main sebagai pemain pengganti.

Namun jelang akhir kompetisi, ia makin jarang diberikan kesempatan untuk bermain. Bahkan Frank Lampard kerap tak memasukkannya dalam tim yang bermain.

Total musim ini ia hanya bermain sebanyak 24 kali saja bagi Chelsea. 16 kali di antaranya di Premier League.

Akan tetapi total durasinya di lapangan hanya 656 menit menit saja. Meski demikian ia masih bisa mencetak enam gol dan dua assist.

Meski jarang bermain di Chelsea, Michy Batshuayi masih memiliki peminat. Klub yang menyatakan minatnya tersebut adalah Atalanta.

Atalanta pun disebut sudah menghubungi pihak Chelsea untuk menanyakan status Batshuayi. Ada kemungkinan klub Serie A tersebut akan meminjamnya lebih dahulu. Di akhir masa peminjaman ada opsi untuk membelinya secara permanen.

Baca Juga

Manchester United, David De Gea

David De Gea Siap Perbaiki Penampilannya

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, merasa kondisinya kini sudah semakin membaik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *