Wednesday , 3 June 2020 20:30
Home / Premier League / Jarosik: Lampard Butuh Lebih Banyak Dari Hanya Hakim Ziyech
foto: football365.com

Jarosik: Lampard Butuh Lebih Banyak Dari Hanya Hakim Ziyech

LONDON – Mantan gelandang Chelsea, Jiri Jarosik mengaku bahwa ia tertarik dengan gaya Frank Lampard dalam menangani The Blues musim ini. Namun menurutnya pula, Chelsea masih membutuhkan pemain lain, meski telah mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech.

Pada tabel klasemen sementara EPL musim ini, Chelsea memiliki selisih 34 poin dari Liverpool yang duduk di posisi puncak. Perolehan pasukan Frank Lampard saat ini menempatan mereka pada persaingan tiket Liga Champions bersama Manchester United, Tottenham Hotspur, Sheffield United, Wolves dan Arsenal.

Jiri Jarosik sendiri merasa terkesan dengan apa yang Lampard berikan sejauh ini. Namun itu semua tidaklah cukup untuk menjadi kompetitor juara EPL.

Chelsea telah resmi mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech dari Ajax. Sang pemain baru akan berlabuh di Chelsea pada musim panas mendatang, namun itu belumlah cukup Jarosik.

“Chelsea adalah tim yang fenomenal saat ini dan mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia sehingga menangani mereka bukanlah pekerjaan yang mudah.” ujar Jarosik pada Goal.

“Sejak awal mereka telah berada dalam situasi yang sulit karena tidak mampu mendatangkan pemain. Mereka telah bermain dengan tim muda. Jika mereka ingin bersaing untuk mendapatkan gelar, saya pikir mereka membutuhkan beberapa pemain dengan pengalaman yang lebih, karena Liga Premier adalah kompetisi yang sangat sulit.”

“Mereka memiliki masalah inkonsistensi – masalah yang datang kepada pemain muda dan juga karena kualitas liga. Banyak pemain telah kembali dari masa pinjaman bersama klub-klub yang lebih kecil. Saya pikir Chelsea masih harus mengintai pemain baru di musim panas.”

“Ziyech? Saya pikir mereka membutuhkan lebih dari satu pemain karena mereka membutuhkan pemain yang dapat membantu mereka bersaing untuk mendapatkan gelar. Mereka harus lebih kuat untuk memenangkan pertandingan-pertandingan besar.”

Baca Juga

Ingin Hengkang Dari Emirates, Inter Milan Dan Juventus Siap Tampung Hector Bellerin

LONDON – Bek sayap asal Spanyol, Hector Bellerin kabarnya ingin mencari petualang baru di klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *