Friday , 17 January 2020 23:18
Home / La Liga / Jasper Cillessen Resmi Berseragam Valencia

Jasper Cillessen Resmi Berseragam Valencia

Spanyol – Jasper Cillessen telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Valencia sekaligus meninggalkan Barcelona setelah tiga musim memperkuat klub asal Catalunya tersebut.

Lewat laman resmi Barcelona, mereka menyatakan jika kiper asal Belanda itu resmi berganti klub pada musim panas ini setelah Valencia menyetujui bandrol transfer sebesar 30 juta euro.

Belakangan ini, Cillessen memang terus berbicara perihal keinginannya untuk meninggalkan Barcelona. Kiper berusia 30 tahun itu beberapa waktu lalu bahkan sudah mengajukan opsi hengkang kepada manajemen klub berjuluk El Barca tersebut.

Kepindahan Cillessen ke Valencia diperkirakan akan membuka jalan kiper asal Brasil, Neto untuk hengkang dari Mestalla.

Yang menarik, Neto berpotensi berseragam klub asal Catalunya tersebut musim panas ini sebagai pelapis Ter Stegen.

Cillessen hanya tampil sebanyak 32 laga untuk Barcelona. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan kiper asal Jerman, Marc-Andre ter Stegen.

Sebagian besar penampilannya untuk Barcelona ada di pertandingan Copa del Rey dan cuma lima caps di kompetisi La Liga Spanyol. Meski demikian, Cillessen tetap menjadi pilihan pertama di bawah mistar gawang Timnas Belanda.

Baca Juga

Mariano Diaz, Real Madrid, La Liga

Jarang Tampil, Mariano Diaz Siap Tinggalkan Real Madrid

Madrid – Spekulasi mengenai masa depan Mariano Diaz memasuki babak baru. Striker Real Madrid itu dikabarkan akan segera …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *