Monday , 20 May 2019 10:15
Home / La Liga / Jasper Cillessen Semakin Dekat Menuju Benfica
foto: barcablaugranes.com

Jasper Cillessen Semakin Dekat Menuju Benfica

LISBON – Raksasa Portugal, SL Benfica kabarnya sudah sangat dekat untuk penandatanganan penjaga gawang Barcelona, Jasper Cillessen pada jendela transfer musim panas mendatang.

Saat ini Jasper Cillessen masih memiliki kontrak jangka pandang di Camp Nou yang akan mengikatnya hingga Juni 2021, dan memiliki klausul pelepasan hingga € 60 juta

Namun laporan yang menyebut jika penjaga gawang internasional Belanda itu menginginkan tempat reguler membuat berbagai media yakin bahwa ia akan menanggalkan Camp Nou dalam waktu dekat.

Laporan baru mengutip outlet media terkemuka Portugal, Record dan A Bola mengemukakan jika Barcelona memiliki kemungkinan akan menjual Cillessen musim panas ini.

Dikatakan bahwa The Eagles pernah mencoba merekrut Cillessen dua tahun yang lalu, tetapi terhalang faktor besaran gaji yang tinggi.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan Barca dari Ajax pada tahun 2016 lalu, namun tidak mampu menggeser posisi Marc-Andre Ter Stegen dari posisi nomor satu penjaga gawang Blaugrana. Tercatat Cillessen hanya membuat empat penampilan di La Liga selama tiga musim.

Baca Juga

Guardiola Tepis Isu Dekati Antoine Griezmann

London – Pep Guardiola memastikan jika rumor yang mengatakan jika Manchester City tertarik merekrut Antoine Griezmann …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *