Tuesday , 29 September 2020 15:47
Home / La Liga / Javi Gracia Ingin Reuni Dengan Etienne Capoue Di Valencia
foto: sportsmole.co.uk

Javi Gracia Ingin Reuni Dengan Etienne Capoue Di Valencia

VALENCIA – Bos baru Valencia, Javi Gracia dikabarkan tengah mengantre untuk mendapatkan mantan anak buahnya di Watford, Etienne Capoue.

Sebagaimana diketahui Gracia telah kehilangan nama-nama pemain kunci dilini tengah seperti Dani Parejo dan Francis Coquelin di musim panas ini. Selain itu ada pula Ferran Torres yang memilih untuk bergabung bersama Manchester City dan Rodrigo Moreno yang hengkang ke Leeds United.

Namun meski Valencia sangat membutuhkan dana segar dari penjualan pemain, Gracia juga akan diberikan anggaran yang nilainya sangat terbatas untuk mendatangkan wajah-wajah baru.

Menurut laporan Marca, Gracia ingin membawa Capoue ke Mestalla di musim panas ini. Dikarenakan minimnya budget yang dimiliki, Los Ches diyakini akan mencoba untuk meminjam pemain berusia 32 tahun tersebut.

Solusi ini adalah jalan terbaik bagi semua pihak. Sejalan dengan Valencia yang tidak memiliki dana besar, Capoue juga disebut enggan bermain di Championship bersama Watford musim depan.

Ettienne Capoue masih terikat kontrak di Watford hingga pertengahan 2022. Ia telah memainkan 170 pertandingan untuk The Hornets sejak didatangkan dari Spurs pada 2015 lalu.

Baca Juga

Wolverhampton, Raul Jimenez

Raul Jimenez Membuka Diri untuk Klub yang Meminati Jasanya

Striker Wolverhampton, Raul Jimenez, mengungkapkan jika dirinya tidak menutup diri jika ada klub yang menginginkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *