Thursday , 24 September 2020 22:41
Home / La Liga / Javi Gracia Keluhkan Skuad Valencia Jelang Dibukanya Kompetisi La Liga
foto: dailymail.co.uk

Javi Gracia Keluhkan Skuad Valencia Jelang Dibukanya Kompetisi La Liga

VALENCIA – Bos baru Valencia, Javi Gracia merasa tidak puas dengan kebijakan klub setelah berbicara di depan umum untuk pertama kalinya sejak penunjukannya di awal musim panas ini.

Javi Gracia diketahui telah menandatangani kontrak dua tahun di Valencia hingga musim panas 2022, dan akan menjadi manajer permanen ketujuh sejak pemilik Peter Lim mengambil alih klub.

Sejalan dengan itu penjualan besar-besaran dilakukan Valencia di musim panas ini. Keluarnya kapten Dani Parejo dan Francis Coquelin ke Villarreal dikonfirmasi bulan lalu, menyusul kepergian pemain sayap bintang Ferran Torres ke Manchester City dan striker Rodrigo Moreno bergabung dengan Leeds.

Selain itu, Cristiano Piccini juga telah bergabung bersama Atalanta dengan status pinjaman adapun Ezequiel Garay memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya di Mestalla lalu kontrak pinjaman Jaume Costa dan Alessandro Florenzi sudah berakhir.

Laporan menunjukkan bahwa ketidakpastian keuangan membuat Los Che harus memangkas anggaran gaji mereka hingga 40 persen menjelang musim depan, dengan 12 pemain tim utama di klub tersebut disebut akan dijual musim panas ini.

“Saya melihat skuad seperti yang dilihat seluruh dunia, kami melemah sebagai akibat dari keluarnya pemain-pemain itu.” kata Gracia, dalam kutipannya oleh Marca.

“Ada lima pemain penting yang meninggalkan skuad dan melemahkan kami. Sampai hari ini, belum ada yang datang. Itulah situasi kami sekarang. Kami yang ada di sini tahu apa yang harus kami lawan dan pemain itu perlu untuk memperkuat tim secepat mungkin.”

“Ada situasi dimana kami tidak bisa merekrut pemain. Ada tuntutan kemajuan tapi saya tidak mengerti mengapa tidak ada pemain yang datang.”

“Selama ini kami telah bekerja di berbagai area klub. Saya telah mencoba memfasilitasi kesepakatan dan saya sedikit kecewa dengan hasilnya. Tidak ada pemain yang datang. Saya berharap kami bisa memperkuat skuad ini. Kami butuh waktu.”

“Saya merasa sedih karena potensi yang dimiliki klub ini… yah, kami tidak akan bisa memenuhinya.”

“Akan ada lagi pemain yang mungkin akan pergi, saya yakin itu, tapi saya harus berharap sekarang akan ada pemain yang masuk.”

“Ada pemain dengan potensi besar. Akan lebih baik jika kami memiliki beberapa pemain berpengalaman dan menerima tanggung jawab besar dan dengan kondisi sekarang, saya menjadi khawatir.”

“Saya mengadakan pertemuan lagi (dengan klub) hari ini, tetapi tidak ada pemain yang baru dari pertemuan sebelumnya, tidak ada yang berubah.”

Baca Juga

Barcelona, Luis Suarez

Juventus Tak Lagi Berminat Datangkan Luis Suarez?

Turin – Klub raksasa Serie A, Juventus sempat dikabarkan berhasrat untuk mengamankan ujung tombak milik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *